10 Rekomendasi anime “Gore” paling sadis!

Posted on

Hay semuanya..! tak terasa ya, tahun 2019 akan berakhir dalam beberapa hari nih, oh iya mimin jadi keinget nih gaes, beberapa hari yang lalu mimin habis nonton anime brutal, jadi pengen bikin rekomendasi anime nih.

 

 

Warning khusus 18+ ya…..

 

Apa itu Anime Gore? anime gore ialah anime yang berisi adegan brutal, penuh darah, perkelahian yang saling bunuh-membunuh, adegan-adegan sadis, organ dalam yang keluar, serta adegan disturbing lainnya.

Memang bagi sebagian orang adegan gore itu menjijikan, bikin ngilu dan trauma lainnya, tapi… buat kalian yang menyukai atau enjoy menonton anime gore, sepertinya harus konsultasi ke psikiater wkwk :V (mungkin ada yang salah dengan diri kalian :v)

 

~Yup tanpa basa basi lagi cuss kita bahas,..

 

1. Genocyber

 

 

Menurut sebagian besar para anime lovers, Genocyber ini merupakan anime gore terbaik dengan adegan gore tersadis yang pernah dibuat.
Ini dikarenakan semua adegan dalam anime ini benar-benar sadis dan yang mendingan untuk dilihat adalah adegan kematian karena dimutilasi <duuh.. kebayang gak adegan yang lainnya kayak gimana>

Anime ini sendiri berkisah tentang proyek seorang ilmuwan ‘gila’ yang bertujuan menciptakan senjata raksasa. Cerita nya terfokus pada dua orang gadis cantik bernama Elaina dan Diana. Mereka ini terlibat dalam pembuatan proyek yang dikerjakan oleh ilmuwan gila tersebut, tapi akhirnya mereka berdua berhasil mengendalikan Genocyber (senjata raksasa) tersebut.

 

 

2. Attack on Titan

 

 

Para anime lovers pasti gak asing nih sama anime yang satu ini, anime yang pernah diangkat ke layar lebar ini memang banyak penggemarnya.

Berkisah tentang para manusia yang harus bertahan hidup di balik “tembok raksasa”. Namun suatu ketika setelah hidup aman selama ratusan tahun, tembok pertahanan pertama akhirnya dibobol oleh raksasa kolosal setinggi 50 meter.

Yang membuat polisi militer harus berperang melawan para titan yang masuk ke dalam dinding tersebut. Eren Jeager, Mikasa Ackerman yang menjadi tokoh utama bergabung dengan anggota militer pembasmi titan karena dia dendam dengan titan yang telah melahap ibunya.

 

 

3. Corpse Party

 

 

Berkisah tentang awal mula SD Tenjin yang dirubuhkan karena adanya kasus pembunuhan murid-murid serta hilangnya staf-staf sekolah. Setelah beberapa tahun, Akademi Kisaragi dibangun diatas bekas bangunan SD Tenjin tersebut.

Para siswa-siswi Kisaragi bermain permainan “Sachiko” yaitu permainan tradisional yang masing-masing orang harus memegang sepotong kertas sebagai jimat. Tak lama, mereka pun seolah-olah berpindah ke dimensi lain gaes.
Mereka berpindah di dalam bangunan SD Tenjin yang masih utuh, serta dihantui oleh hantu-hantu anak kecil korban pembunuhan tersebut.

 

 

4. Highschool of The Dead

 

 

Selain bergenre horor, anime ini juga bergenre hareem dan ecchi nih gaes wkwkw.. (hayoo favorit siapa nehh :v)

Awal mula kisahnya, seluruh warga di Jepang bahkan di seluruh dunia terkena wabah aneh, yaitu bisa mengubah orang yang terjangkit menjadi zombie atau mayat berjalan. Tokoh utama Takashi Komuro, melihat seorang laki-laki (sudah jadi zombie) masuk ke dalam sekolahnya dan dengan cepat menyebarkan wabah yang membuat hampir seisi sekolah berubah menjadi zombie gaes.

Takashi akhirnya mengumpulkan beberapa temannya yang belum terjangkit wabah tersebut, dan berkelana untuk mencari beberapa orang yang masih selamat.

 

 

5. Elfen Lied

 

 

Anime lawas sih, tapi masih populer di kalangan pecinta anime gaes. Lucy, gadis polos yang berhasil lolos dari laboratorium penelitian “gila” yang beroperasi di bawah pimpinan pemerintah. Lucy ini juga mempunyai kekuatan yang mengerikan gaes, dia bisa membunuh orang dalam sekejap saja tanpa menyentuhnya. Kekuatan ini dinamakan Invisible Hands.

Orang yang terkena targetnya akan mati secara sadis, mulai dari jantung yang terlepas, kepala terpenggal, sampai organ dalam yang tiba-tiba keluar.

 

 

6. Deadman Wonderland

 

 

Berkisah tentang seorang anak lelaki bernama Ganta Igarashi, awal mulanya dia sedang bersantai di kelasnya sambil bermain gadget, tiba-tiba didatangi oleh seseorang dengan pakaian serba merah di luar jendela sambil melayang.

Lalu dengan sekejap si merah itu menghancurkan gedung sekolah, dan semua teman-temannya tewas seketika dalam keadaan yang mengenaskan gaes.

Si merah itu lalu menghampiri Ganta, lalu menuduh bahwa dia yang membunuh semua teman-temannya. Seketika Ganta ditarik, dimasukkan ke Deadman Wonderland (semacam wahana bermain tapi lebih seperti penjara).

 

 

7. Gantz

 

 

Awal mulanya Kei Kurono dan Masaru Kato yang berada di stasiun, tewas tertabrak oleh kereta saat hendak menyelamatkan orang tua.
Namun tak lama, mereka terbangun di sebuah ruangan misterius yang di dalamnya terdapat sebuah bola hitam misterius bernama “Gantz”.

Tiba-tiba, Gantz mulai terbuka dan ada sebuah benda yang membuat penggunanya memiliki kekuatan, kecepatan dan kelincahan lebih, dari manusia normal pada umumnya.

Senjata-senjata terbaik dari Gantz yaitu X-Gun, Y-Gun, X-Rifle, Gantz Sword, dan H-Gun, mereka akan disuruh membunuh sesuai yang ditargetkan oleh Gantz. Target biasanya berupa alien atau monster.

 

8. Blood C

 

 

Berkisah tentang gadis bernama Saya Kisiragi, yang tinggal bersama ayahnya di sebuah kuil. Ia diajari oleh ayahnya teknik berpedang dan bertarung. Kisiragi juga sering berhadapan dengan tantangan mengalahkan monster demi melindungi teman-temannya.

Penampilan Kisiragi terlihat tak jauh berbeda dengan gadis-gadis seumurannya, tapi tak ada yang mengira bahwa dibalik penampilannya tersebut dia adalah “sang pembasmi monster” serta melindungi orang-orang.

 

9. Higurashi no Naku Koro ni

 

 

Anime ini berlatar tahun 1983, Maebara Keiichi baru saja pindah ke Hinamizawa. Dia bertemu dengan Ryuuga Rena, Sonozaki Mion, Furude Rika dan Hojou Sakato.

Maebara diajak bergabung ke dalam sebuah klub, klub tersebut selalu bermain sebuah game. Game nya random, kadang bermain kartu, papan game atau yang lainnya. Pada suatu hari, saat festival Wataganashi ia merasa ada yang janggal dengan festival ini.

Lambat laun ia menyadari apa yang janggal di festival ini, ternyata selama 4 tahun terakhir, ada satu orang yang dibunuh dan satu lainnya menghilang saat festival. Karena tertarik akhirnya dia memutuskan untuk bergabung mengusut kasus tersebut.

 

 

10. Hellsing Series

 

 

Hellsing adalah sebuah organisasi khusus yang bertugas untuk membasmi atau memburu para monster dan vampir.

Alucard, seorang vampir yang bekerja di bawah naungan Hellsing, saat dia menjalankan tugasnya yaitu memburu vampir, ia bertemu dengan gadis bernama Seras Victoria yang disandra oleh vampir jahat dan hendak menggigitnya.

Selain pistolnya yang luar biasa, dia juga mempunyai kekuatan “beregenerasi” yang cepat, atau bisa dibilang dia itu immortal. Lalu dia mengalahkan vampir jahat itu, dan menyelamatkan Seras yang sekarat, dengan memberikannya darah vampir yang akhirnya mengubahnya menjadi vampir.

 

☘☘☘

 

Oke jadi itu 10 rekomendasi anime paling sadis gaes, oiya bagi kalian yang belum cukup umur apalagi bocil-bocil labil jangan sekali-kali nonton ya. Jangan di praktekin dirumah ya gaes, cukup ditonton ajahh ngehehe…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *