10 Rekomendasi Film Wabah Virus mematikan!

Posted on

Selena (Naomie Harris) dan Mark (Noah Huntley).  Perjalanan mereka menuju tempat perlindungan di Manchester pun dimulai, tentu saja karena banyak nya zombie yang berkeliaran membuat perjalanan tidaklah mudah serta mereka juga tidak mengetahui bagaimana keadaan disana.

 

  • The Virus (2013)

 

sinopsis-review-film-the-virus
Film: The Virus

 

Merupakan seri Drama berjumlah 10 episode mengisahkan tentang cara membasmi sebuah virus misterius yang melanda Seoul. Virus tersebut dapat membunuh orang yang terjangkit hanya dalam waktu 3 hari.

Chief Tim CDC (Contagious Disease Crisis), Lee Myung Han (Uhm Ki Joon) menyelidiki virus tersebut dan berusaha menemukan vaksin untuk mencegah virus tidak semakin menyebar.

 

  • I am Legend (2007)

 

sinopsis-review-film-iam-legend
Film: Iam Legend

 

Robert Neville (Will Smith) satu-satunya orang yang bertahan hidup dari serangan virus, dalam kesendiriannya ia hanya ditemani oleh seekor anjing bernama Samantha. 

Virus yang bersumber dari obat penyembuh kanker telah menginfeksi seluruh penduduk dunia dan mengubah mereka menjadi makhluk aneh yang sensitif dengan cahaya matahari. 

 

  • The Flu (2013)

 

review-sinopsis-film-the-flu
Film: The Flu

 

Film The Flu (2013) merupakan film yang berasa dari Korea Selatan, mengisahkan tentang sekelompok orang imigran yang diselundupkan di dalam sebuah kontainer. Salah satu imigran terinfeksi virus mematikan dan sangat mudah menular.

Tak lama seluruh imigran di dalam kontainer tewas kecuali satu orang. Dengan cepat virus itu menginfeksi ribuan orang-orang dan membunuh mereka yang terinfeksi hanya dalam kurun waktu 36 jam saja.

Akhirnya, pemerintah berupaya mengkarantina seluruh daerah kota Bundang agar penyebaran virus mulai berhenti.

 

☘☘☘

 

Nah mungkin segitu dulu gaes beberapa rekomendasi film tentang wabah virus, tetap jaga kesehatan ya gaes. Jika sakit atau flu segera periksa ke klinik terdekat dan jangan lupa menggukan masker ya 🙂

Oke sampai jumpa ke artikel selanjutnya ya, Sampai Jumpaa~