15 Anime Romance Action Paling Popular Dan Menarik

Posted on

Anime romance action merupakan salah satu tontonan yang tidak bisa dihilangkan dari para penggemarnya. Kebanyakan para penggemar film jepang utamanya sangat suka dengan Anime romance action ini.

Meskipun ada banyak genre film yang ada, tetapi Anime romance action selalu menjadi pilihan bagi mereka yang suka anime. Anime sendiri memang memiliki daya tarik yang begitu besar, apalagi bagi mereka yang ingin mencoba membuat anime dengan jalan cerita sendiri.

Bagi kamu yang ingin belajar membuat anime, tidak ada salahnya untuk mempelajarinya di kelasanimasi.com/. disana anda bisa mengambil banyak pelajaran, dan untuk melihat referensi lain, sebaiknya kamu juga melihat 15 Anime romance action paling popular ini:

 

  1. Anime romance action “Akatsuki no Yona”

 

 

Anime ini bercerita tentang seorang putri dari Raja Kouka yang punya rambut merah, dan ia merasa terganggu dengan warna rambutnya tersebut. Putri memiliki cinta pertama yang bernama Soo-Won yang merupakan sepupunya sendiri.

Ia dijaga oleh Son-Hak yang merupakan jendral terkuat di istana, dan pada ulang tahun ke 16 nya, ia berniat untuk mengungkapkan rasa cinta pada Soo-Woon kepada ayahnya. Tetapi niat itu pupus setelah mengetahui bahwa orang yang dicintainya membunuh Ayahnya sendiri.

Ingin tahu kisah lebih lanjutnya, langsung saja cek Anime romance action yang satu ini, karena sangatlah menarik.

Jumlah episode: 24

Rating MAL: 8.20

 

  1. Anime romance action “Akagami no Shirayukihime”

 

 

Shirayuki merupakan gadis yang dijuluki “Salju Putih”, meskipun begitu ia memiliki rambut panjang berwarna merah. Dimana hal tersebut sangatlah langka dan menarik perhatian Pangeran Raj, sehingga ia ingin dijadikan selir oleh pangeran tersebut.

Shirayuki yang tidak ingin dijadikan selir, akhirnya ia memutuskan untuk pergi ke hutan dan memotong rambutnya. Disana ia ditolong oleh Pangeran dari Clarines, dan untuk membalas budi tersebut, ia menjadi ahli tanaman di kerajaan Clarines.

Jumlah episode: 12

Rating: 7.92

 

  1. Anime romance action “Rakudai Kishi no Cavalry”

 

 

Blazer merupakan sebutan untuk para penyihir yang mampu mengendalikan kekuatan di luar kemampuan manusia. Mendapatkan pelatihan di akaedmi untuk menjadi Mage-Knight, tentu saja tidak bisa di ikuti oleh semua orang.

Ikki Kurogane merupakan salah satu calon Mage-Knight, meskipun ia dikenal sebagai siswa terburuk di Akademi Hagun dengan F-Ranked.

Suatu hari ia bertemu dengan seorang gadis yang bernama Stella Vermillion yang merupakan seorang putri dan Blazer dengan peringkat A.

Ia tidak sengaja melihat Stella setengah telanjang, karena itulah Stella menantang Ikki untuk berduel, dan tanpa terduga, Ikki mengalahkan nya. Akhirnya mereka pun menjadi teman sekamar dan bersama bekerja keras untuk menjadi Blazer terkuat.

Jumlah episode: 12

Rating MAL: 7.76

 

  1. Anime romance action “Kaze no Stigma”

 

 

Keluarga Kannagi adalah keluarga yang terkenal dengan kehormatan nya sebagai penyihir api, dan Kazuma Kannagi menjadi salah satu bagian dari keluarga tersebut. Tetapi ia tidak bisa menggunakan kekuatan api.

Setelah ia kalah dalam pertarungan melawan Ayano Kannagi, akhirnya ia diusir oleh keluarganya sehingga ia keluar dari rumah. 4 tahun berlalu, Kazuma akhirnya kembali dengan nama baru, yaitu Yagami Kazuma yang memiliki kekuatan elemen angin yang sangat kuat.

Jumlah episode: 24

Rating MAL: 7.45

 

  1. Anime romance action “Densetsu no Yuusha no Densetsu”

 

 

Kemampuan untuk menganalisis semua jenis sihir disebut dengan “Alpha Stigma”, yaitu mata khusus yang memang dianggap sebagai mata terkutuk. Karena hal tersebut bisa menyebabkan malapetaka, bahkan bisa menyebabkan kematian bagi orang lain.

Ryner Lute merupakan penyihir berbakat yang punya mata “Alpha Stigma”, dulunya ia adalah seorang pelajar yang pemalas di Akademi Penyihir Kerajaan Kekaisaran Roland”. Akademi elit tersebut memang didedikasikan bagi pelatihan penyihir untuk kebutuhan militer.

Ketika mereka berperang dengan negara tetangga, ternyata sebagian besar teman-teman dari Ryner meninggal dunia. Saat itulah ia bersumpah unyuk membuat negara yang tentram, damai dan aman dari perang. Untuk mengetahui kelanjutan kisahnya, yuk langsung saja tonton Anime romance action ini.

Jumlah episode: 24

Rating MAL: 7.78

 

  1. Anime romance action “Shakugan no Shana”

 

 

Dahulu terdapat peperangan diantara manusia dengan makhluk yang bernama Tomogara, yang merupakan makhluk dari dunia paralel. Mereka memiliki kemampuan untuk memanipulasi sebuah kekuatan keberadaan, atau bisa disebut dengan The Power of Existence”.

Mereka selalu makan manusia tanpa ampun dan hanya menyisakan “Torch” atau obor yang merupakan sisa kehidupan manusia yang diambil dari kekuatan nya dan hanya menunggu api tersebut untuk padam.

Untuk mencegah Tomogara, akhirnya manusia dengan kekuatan sihir bernama “Flame Haze” dibutuhkan untuk menyeimbangkan dunia serta membasmi monster Tomogara tersebut.

 

  1. Anime romance action “Charlotte”

 

 

Yuu Otsaka adalah remaja yang dianggap sebagai anak cerdas, padahal ia hanya memiliki kekuatan supranatural yang bisa memasuki tubuh orang lain dalam 5 detik. Hal tersebut pada akhirnya diketahui oleh Nao Tomori yang segera menangkap Yuu dan memasukkan nya ke Hoshinoumi Academy yang merupakan sekolah dengan siswa memiliki kemampuan supranatural.

Nao adalah ketua OSIS yang mengumpulkan orang-orang dengan kemampuan supranatural untuk mengungkap misteri. Akhirnya mereka menemukan hal lain tentang kekuatan mereka, jadi seru sekali untuk ditonton.

Jumlah episode: 13

Rating MAL: 7.92

 

  1. Anime romance action “Oda Nobuna no Yabou”

 

 

Seorang anak SMA biasa yang usianya masih 17 tahun menjalani kehidupan seperti hari-hari orang normal biasanya. Tetapi pada suatu hari ia tiba-tiba terlempar ke masa lalu dan melompati waktu mundur sekitar 450 tahun lalu.

Dimana jepang masih memasuki jaman Sengoku, yaitu jaman alternatif yang merupakan sebagian samurai adalah seorang wanita.

Saat itu ia sadar sedang berada di medan perang, nyawanya terancam dan diselamatkan oleh Toukichirou Kinoshita yang merupakan pengawal kerajaan.

Namun pengawal tersebut meninggal setelah menyelamatkannya, sehingga untuk mencegah perubahan sejarah di masa depan, maka ia berperan sebagai Kinoshita dan mendapatkan julukan “Saru” yang punya arti monyet.

Jumlah episode: 12

Rating MAL: 7.64

 

  1. Anime romance action “Danmachi”

 

 

Orario adalah sebuah kota yang punya bangunan berupa labirin besar dibawah tanah, sehingga membuat kota tersebut menjadi menarik bagi banyak orang, terutama para petualang.

Cranel Bell adalah seorang petualng pemula yang punya keinginan untuk jadi orang kuat dan hebat. Suatu hari ia bertemu dengan gadis yang berpakaian putih bernama Hetia.

Hestia diketahui sebagai seorang dewi kesepian yang tidak punya pengikut sama sekali, akhirnya Cranel bell dijadikan pengikutnya dan mulai melakukan petualangan bersama.

Jumlah episode: 13

Rating MAL: 7.84

 

  1. Anime romance action “Strike The Blood”

 

 

Akatsuki Kojou merupakan anak sekolahan biasa yang baru menginjak bangku sekolah menengah atas di distrik iblis yang ada di Pulau Itogami. Pulau tersebut adalah buatan manusia dengan populasi terdiri dari monster dengan tujuan bisa saling berbaur dengan bebas.

Tapi pada suatu hari terkuat fakta bahwa Akatsuki adalah generasi ke empat, yaitu vampire yang hanya ada di legenda. Ia memiliki kekuatan besar yang bisa menghancurkan keseimbangan dunia.

Jumlah episode: 24

Rating MAL: 7.38

 

  1. Anime romance action “Blood +”

 

 

Anime romance action yang satu ini bercerita tentang Saya Otonashi yang merupakan anak sekolahan biasa. Ia punya keanehan, yaitu bisa melihat kejadian masa lalu melebihi tahu sebelumnya.

Hari-hari damainya mulai berantakan setelah makhluk pemakan darah manusia mulai muncul, dan akhirnya Haji menolongnya. Haji memaksa Saya untuk meminum darahnya, dan dengan mudah saya bisa mengalahkan monster tersebut.

Jumlah episode: 50

Rating MAL: 7.77

 

  1. Anime romance action “Accel World”

 

 

Haruyuki Arita merupakan remaja yang bertubuh pendek dan gemuk dan bersekolah di SMP Umesato. Ia sering diganggu dan diejek teman-teman nya karena punya tubuh yang seperti itu.

Tetapi dalam dunia game, ia sangatlah hebat dalam memainkan berbagai macam jenis game VRMMORPG. Keahlian nya tersebut menarik perhatian wakil ketua osis yang bernama Kuroyukihime, yang merupakan gadis popular dan cantik yang selalu menarik perhatian para lelaki.

Jumlah episode: 24

Rating MAL: 7.55

 

  1. Anime romance action “Romeo X Juliet”

 

 

Di sebuah benua terjadi pembunuhan pada keluarga Capulet yang dilakukan oleh keluarga Montague. Setelah 14 tahun kemudian, akhirnya Juliet yang berasal dari keluarga Capulet berpakaian sebagai seorang laki-laki bernama Odin.

Ia kemudian bertemu dengan Romeo yang berasal dari keluarga kejam Montague yang telah membunuh keluarganya. Sebuah cinta yang harusnya tidak terjadipun berawal dan membuat kisahnya jadi lebih seru.

Jumlah episode: 24

Rating MAL: 7.81

 

  1. Anime romance action “Tales of Symphonia: The Animation”

 

 

Dunia Sylvarant sedang dilanda bencana, mereka harus mencari orang yang mampu membuka segel, yaitu Dewi Martel. Akhirnya mereka melakukan petualangan untuk menjelajahi reruntuhan sehingga mampu membuka semua segel dan membantu Collete jadi seorang malaikat.

 

  1. Anime romance action “Tokyo Raven”

 

 

Sihir Onmyoudou adalah teknik kekuatan yang digunakan Jepang selama perang dunia kedua. Meskipun akhirnya Jepang mengalami kekalahan setelah Onmoyuji Takou Tsuchimikado mendatangkan sebuah bencana besar.

Karena hal tersebut, maka didirikanlah Badan Onmyou untuk mengusir bencana dan berperang melawan iblis yang menghambat jalan mereka.

Jumlah episode: 24

Rating MAL: 7.75

 

Bagaimana, pasti seru kan melihat Anime romance action yang begitu menarik dan unik, jadi jangan lupa untuk terus belajar membuat sebuah animasi melalui www.kelasanimasi.com/, terima kasih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *