Berikut 5 Aplikasi Untuk Membuat Animasi di Android

Posted on

kelas-belajar-animasi-online

Hal yang paling menyebalkan ketika keinginan tidak bisa terpenuhi tentu akan membuat kamu galau tentunya. Ya nggak gaes? Iyain aja biar Mimin seneng. Hehe.

Dari kamu-kamu yang suka mantengin konten Mimin, banyak banget nih yang tanya tentang cara pembuatan animasi lewat ponsel dan apa saja aplikasinya sedangkan di Kelasanimasi.com kami berbasis di laptop ataupun pc. 

Apakah kamu juga termasuk tanya? Kayaknya iya deh soalnya kamu sekarang lagi baca artikel dari Mimin yang kece badai ini. Ups! 

Karena banyaknya yang request pertanyaan itu, Mimin akhirnya mengabulkan permintaan kamu nih untuk membahas aplikasi yang bisa membantu kamu membuat aplikasi lewat ponsel android. Yuk, langsung capcus aja!

 

 

 

  • FlipaClip

 

aplikasi-animasi-untuk-android-flipa-clip
Flipaclip

Siapa sih yang enggak kenal dengan aplikasi satu ini? Sangat terkenal banget di kalangan animator pemula yang belum memiliki modal pc ataupun laptop. Dan, pastinya terkenal di kalangan pengguna android.

Aplikasi ini merupakan garapan Visual Blasters LLC. Di sini kamu bisa membuat animasi melalui tahapan frame-by-frame seperti animasi 2D pada umumnya. Memang animasi yang dihasilkan lebih mirip..