Fakta Menarik Bocah-Bocah Cerdas di Anime: Yakusoku no Neverland

Posted on

 

review-anime-Yakusoku-no-Neverland
Emma, Norman, Rey

Apa yang kamu pikirkan kalau menjadi persembahan untuk tumbal ? Marah? Ya pastilah. Gila aja jadi tumbal. Masih pengen hidup dong ya.

Ngomong-ngomong soal tumbal nih, masih inget dengan anime tentang peternakan manusia nggak? Apalagi kalau bukan “Yakusoku no Neverland”, atau dalam Bahasa Inggrisnya “The Promised Neverland”. 

Sambil menunggu musim keduanya tayang nih gaes, kita akan bernostalgia sedikit dengan 3 tokoh utamanya nih. Yuk, langsung saja kita bahas fakta-fakta menarik mengenaik mereka.

 

 

Emma

 

emma-yakusoku-no-neverland-review
emma

 

  • Cerdas

Dikatakan cerdas karena dia memiliki ingatan yang kuat. Dia juga melakukan rencana yang ditulis oleh Norman dengan baik. Seperti pura-pura berteriak ketika terjadi kebakaran.

  • Sangat Peduli Terhadap Keluarga

    Ketika Ray menyarankan untuk tidak membawa semua anak panti terutama anak-anak yang masih kecil, Emma bersikeras ingin menyelamatkan mereka.
    Meski itu ide yang konyol bagi Ray, tapi keinginan Emma itu menunjukkan kalau dia benar-benar sangat sayang keluarga.

  • Keras Kepala dan Tidak Mudah Menyerah

    Seperti yang disebutkan sebelumnya mengenai idenya untuk membawa semua anak panti. Meski sudah dikatakan berulang kali oleh Ray itu suatu yang mustahil.

  • Sangat Nekat

    Emma tidak pernah berpikir panjang dengan apa yang dia lakukan. Ketika merencanakan Norman untuk bersembunyi, ia tak segan-segan menghancurkan alat pelacak milik Norman. Bahkan, ia sendiri juga menghancurkan alat pelacak miliknya dengan memotong telinga kirinya.

  • Membuat Hal yang Tidak Mungkin Menjadi Mungkin

    Ia bersikeras untuk membawa seluruh anak keluar dari panti. Dengan mengusahakan berbagai cara padahal terlihat tak masuk akal di mata Norman maupun Ray, ia akhirnya bisa membawa keluar semua anak panti.