Miliki Mindset ini untuk Hidup yang Lebih Baik!

Miliki Mindset ini untuk Hidup yang Lebih Baik!

"kursus belajar online"

 

Hola gaes, apa kabarnya nih? Sehat-sehat semua kan? Alhamdulillaah….
Kemarin mimin berkesempatan ngobrol bareng bintang tamu yang luar biasa deh, dengan tema cara memiliki mindset untuk hidup lebih baik .

Dalam satu tahun dia udah bisa menguasai berbagai macam skill. Mulai dari menulis artikel, SEO, skill copywriting, email marketing, sampai belajar membuat google ads dan facebook ads. Widiih banyak banget gak sih? dan itu semua dia pelajari hanya dalam satu tahun! wooww~

Kalo kamu penasaran dan pas banget lagi males baca, kamu bisa dengarkan di podcast yang ada di bawah ini ya….

 

 

Berawal dari rasa bosan dengan pekerjaan yang itu-itu aja, temen mimin kepengen banget buat belajar hal baru. Gak disangka, dia mendapat tawaran untuk menulis artikel nih. Karna temen mimin ini anaknya pendiam jadi saat itu bahasa artikelnya masih kaku banget. Setelah mencoba dan terus mencoba, akhirnya dia bisa deh bikin artikel yang bahasanya enak dibaca (ok fix. mimin harus berguru sama dia >_<)

Setelah menulis artikel, ternyata dia masih pengen belajar hal lain, nih. Dia kemudian belajar buat bikin SEO. Nah, SEO ini simplenya adalah cara membuat artikel kita ada di halaman pertama dalam mesin pencarian google.

Gak cuma itu aja, teman mimin juga belajar tentang copywriting dan marketing. Hingga saat ini, dia lagi menekuni digital marketing, nih. Emang semangat belajarnya gak ada habisnya ya…

Mau tau ngga caranya biar bisa kaya temen mimin itu? okey, mimin bocorin resep rahasianya.

 

 

  • Menentukan Visi dan Misi

 

"mindset untuk hidup lebih baik" adalah dengan menentukan visi dan misi

 

Hmmm mungkin bagimu ini agak klise ya. Tapi sebenernya punya visi dan misi untuk masa depan itu penting banget loh. Kamu jadi bisa menentukan apa yang terbaik bagimu, dan membuka jalan yang akan kamu ambil untuk masa depanmu.

Dengan menentukan tujuan masa depan, kamu akan lebih terarah dan fokus dalam menggapai mimpimu.

error: Content is protected !!