Review dan Sinopsis Film Populer : Kimi no Na wa

Posted on

 

Masih ingat dengan legenda Takdir Benang Merah yang sangat terkenal di Asia Timur?

Yang mengatakan bahwa dimanapun kau berada, kau sudah terikat dengan jodohmu. Aih, romantis sekali ya? Begitulah kira-kira yang akan kita lihat di film “Kimi no Na Wa”. Kisah dua remaja bernama Mitsuha dan Taki.

 

 

Film yang bergenre drama-fantasi ini memiliki arti “Your Name” atau “Namamu” dan disutradarai oleh Makoto Shinkai. Seorang sutradara kondang yang sudah banyak melahirkan film-film terkenal di Jepang.

 

SINOPSIS 

 

review-anime-kimi-no-nawa
Kimi no Nawa

Kimi no Nawa menceritakan tentang dua remaja yang bernama Mitsuha Miyamizu dan Taki Tachibana yang saling bertukar tubuh satu sama lain. Awalnya mereka tidak menyadari pertukaran tubuh itu, mereka menganggapnya hanya mimpi semata.

Tetapi orang-orang sekitar mengatakan kepada keduanya mengenai keanehan di diri mereka, belum lagi kejadiannya terjadi lebih dari 3 kali. Sehingga mau tidak mau mereka pun percaya.

Setelah saling menyadari keadaan satu sama lain, Taki dan Mitsuha sepakat untuk mencatat keseharian mereka dan menyampaikan hal-hal apa saja yang tidak boleh dilakukan satu sama lain agar tidak dicurigai oleh orang-orang sekitar.