Review Film ‘Birds of Prey’ terbaru!

Posted on

harley-quin

 

Hari yang cerah ya gaes! Gimana? Kemarin udah nonton Harley Quinn belum? Kalau Mimin jelas udah dong. Hanya saja Mimin sendirian nih. Ah, kamu sih enggak mau nemenin Mimin :(. Nasib jones emang, jomblo happiness tapi ngenes. Hiya-hiya.

Setelah kemarin kita ngereview trailer dan mengulik-ngulik tokoh serta fakta menarik di film Harley Quinn, kali ini kita akan review filmnya lho! Jeng jeng jeng!

Nah, bagi kamu yang belum tahu sinopsisnya bisa dibaca di sini ya gaes. -> Review Trailer Birds of Prey.

Yuk, kita langsung capcus aja bahas perjalanan kisah cinta Harley Quinn yang diperankan Margot Robbie.

 

ALUR YANG MAJU MUNDUR

 

review-film-birds-of-prey

 

Kisahnya dimulai dengan Harley yang menyatakan putus dari Joker, kemudian ia mencoba meyakinkan teman-temannya bahwa ia telah putus dengan membakar pabrik kimia kenangannya dengan Joker.

Dari pembakaran pabrik itulah Harley tidak menyadari, bahwa kini ia harus berjuang sendiri. Orang-orang yang dulu membencinya sangat ingin balas dengan karena Harley sudah tidak mendapat perlindungan dari Joker lagi.

Bukan hanya dari pihak penjahat, pihak kepolisian juga ingin memburu Harley Quinn. Contohnya seperti Rene Montoya dari detektif kepolisian.

Kemudian cerita berlanjut dengan menampilkan Dinah Lance atau Black Canary yang menjadi penyanyi di sebuah club milik Roman Sionis alias Black Mask. Kemampuannya yang mengagumkan membuat Balck Mask terpukau dan menjadikan dia supir pribadinya.