Review Film : Charlie’s Angels – Para Bidadari penumpas kejahatan

Posted on

 

Oh hai-haii kawan, siapa nih yang kemarin udah baca artikel mimin yang Trailer dan Sinopsis : Film “Charlie Angels” Terbaru. 

 

Nah.. kali ini mimin mau me-review film nya nih. Pertama – tama ini hanya penilaian menurut mimin lho ya setelah menonton film nya hehe, jadi maaf kalo misal gak sependapat atau bagaimana. 

Kedua mengandung sedikit atau mungkin lebih spoiler di dalamnya. Yang tidak suka spoiler bisa di skip aja ya hehe..

 

Oke tanpa basa basi lagi capcus kita review filmnya!

 

 

Mungkin banyak yang menilai bahwa film Charlie’s Angels terbaru ini berbeda dengan seri film lawasnya yang dulu seperti Charlie’s Angels (1976-1981) dan film Charlie’s Angels (2000) dan Charlie’s Angels: Full Throttle (2003).

 

Ada yang berpendapat bahwa film ini “aksi” nya kurang ngena, atau berantem nya kurang sangar lah ya istilahnya wkwk.

Tapi.. menurut mimin film ini bagus-bagus aja kok.

 

Dalam seri kali ini, Ketiga wanita bernama Sabina Wilson (Kristen Stewart), Elena Houghlin (Naomi Scott) dan Jane Kano (Ella Balinska) mempunyai misi harus menghentikan produksi sebuah alat yang bisa membahayakan manusia. 

 

 

AWAL ADEGAN YANG MENARIK

 

Di awal cerita kita disuguhkan dengan adegan Sabina Wilson (Kristen Stewart) yang akan menangkap musuh dengan cara yang mulus serta “rayuan mautnya”. Selain siasatnya yang menarik ada juga dialog Sabina yang menurut mimin keren, bahwa semua wanita bisa melakukan pekerjaan apa saja.

 

 

FILM AKSI DENGAN BUMBU KOMEDI

 

Selain hanya adegan aksi-aksi saja nih gaes, ternyata ada juga adegan lucu yang diselipkan ke dalam film. Seperti contohnya adegan Elena Houghlin (Naomi Scott) yang sering muntah saat dia terjebak dalam situasi darurat dan kebingungan melihat rekan-rekannya mahir dalam baku tembak.

Disusul dengan penampilan Sabina yang terlihat badass namun memiliki selera humor dan tingkah-tingkah yang konyol. 

 

BERBEDA DENGAN SERI FILM SEBELUMNYA

 

Mungkin banyak yang mengatakan bahwa film Charlie’s Angels 2019 kali ini jauh berbeda dari yang sebelumnya. 

 

 

 

Tapi menurut mimin malah lebih keren seri yang ini gaes, karena scene saat bertarung lebih bervariasi. 

Adegan bertarung yang disertai dengan senjata api serta senjata-senjata tajam lainnya lebih seru aja menurut mimin dibandingan dengan seri yang sebelumnya yang hanya menggunakan tangan kosong.

 

Untuk mimin ceritanya menarik namun entah kenapa ada sesuatu yang kurang gaes, apa itu? mungkin alur atau ide ceritanya.

Seperti contoh banyak nya adegan yang terlihat kaku atau kurang memuaskan dan lain sebagainya. Dan perpindahan adegan ke adegan lainnya.

 

Contoh lainnya saat adegan dimana mereka membahas misi yang akan dilaksanakan di Istanbul dengan Bosley, tetapi di tengah pembahasan misi malah berpindah ke satu adegan lain, seolah-olah seperti tidak tuntas.

 

 

Untuk keseluruhan penilaian film ini mimin kasi 7.5/100. Oh iya gaes film ini udah bisa kalian tonton loh di bioskop.

Bagaimanapun juga film ini layak ditonton kok gaes. Aku sendiri menikmati film ini karena adanya unsur komedi jadi tidak bosan saat menonton filmnya.

 

Oke sekian dulu review film mimin kali ini ya gaes, tunggu review-review lainnya yah!

 

Bye byeee…~

 

 

Bagi kamu yang ingin belajar animasi bisa klik di bawah ini:

Klik Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *