Review Trailer Film: “Mulan” terbaru!

Review Trailer Film: “Mulan” terbaru!

 

Apa yang terpikirkan oleh kamu ketika melihat perempuan ikut berperang? Kalau sekarang sih mungkin kita akan berpendapat itu biasa saja karena sudah banyak perempuan yang mendaftarkan diri sebagai prajurit TNI (Tentara Nasional Indonesia).

Tapi, jika perempuan pada zaman dulu yang masih terikat dengan adat dan budaya dimana posisi perempuan lebih rendah dari laki-laki, dan perempuan tersebut ikut berperang. Apa yang kamu pikirkan?

Tentu Mimin akan mengatakan, “Wah, dia hebat. Bisa menonjolkan posisi dirinya dan mendobrak kebiasaan masyarakat.”

Nah, kali ini Mimin akan membahas sebuah film mengenai perempuan (karena mumpung lagi hari Ibu. hehe) berjudul Mulan. Sebuah film yang diadaptasi dari legenda Cina dengan tokoh bernama Hua Mulan.

Dan kali ini Disney akan membuat filmnya ulang dalam bentuk live action. Trailernya bahkan sudah keluar sejak bulan Juli lalu.

 

 

SINOPSIS

 

 

Mulan merupakan salah satu dari sekian karakter Disney yang bukan berasal anggota kerajaan. Ia adalah putri kedua dari seorang prajurit terhormat sebuah kerajaan di Cina.

Pada masa itu, kehidupan masyarakat di era kehidupan Mulan sangat menganjurkan wanita untuk rajin bersolek. Sedangkan dalam diri Mulan, ia tidak suka dengan hal itu. Ia lebih berminat dengan ajaran bela diri yang diajarkan oleh ayahnya.

error: Content is protected !!