Siapa sih Misel itu?

Posted on

 

Halooo gaes╭( ′ ▽ ` )╯kenalin nama aku Misel, oh udah kenal ya? apa udah pada tau? hehe :v buat yang belum kenal, kenalin nih nama aku Misel. Aku ini seorang alien gaes (kata kreator ku sih :v)

Karena kemarin cerita-cerita tentang sudut pandang jadi admin, sekarang nih aku mau nyeritain asal muasal aku dibuat gaes, ngehehehe~

Aku diciptakan bersama temanku bernama Karum, si merah pemarah itu loh. Kata kreator ku, si Karum itu mewakili netizen-netizen yang julid gaes wkwkw, yang sukanya menghujat dan marah-marah gajelas, padahal nggak daftar :V (becanda lo yaw, nanti Karum marah ^o^)

 

Oiya selain aku jadi admin nih gaes (yang balesin chat kalian jika mau tanya), aku ada kegiatan lain nih gaes, aku jadi seorang Youtuber ngehehe. Siapa nih yang belum subscribe? ^o^)

Gini nih ceritanya, aku liat youtube ya, tapi kebanyakan orang semua. Nah.. gimana kalo nyoba, aku si kartun ini yang jadi youtuber? hmm….menarik kan gaes? menurutku sih menarik.
Jadi apa sih kontenku? Aku membahas tentang review-review anime. Jika biasanya aku me-reviewnya lewat artikel kali ini ada yang di Youtube juga lohh..

 

Chanelnya? Hampir lupa, youtube chanel aku namanya “karum misel” gaes, jadi jangan lupa di tonton yah hehe..

 

 

Untuk info aja nih, kalian juga bisa kok gaes, request review anime apa, nanti biar aku yang review in buat kalian~

Selain itu nih, siapa sih sebenarnya si Misel ini? Pasti kalian pernah bertanya-tanya seperti itu kan? Iya maklum kok :v jadi gini, Misel itu mewakili para admin disini gaes, atau dalam artian kita ingin agar kalian fokus ke materi dan tugasnya.

 

Kok gitu? misal nih kalian tau si salah satu admin itu cewe dan itu cakep, pasti kalian maunya admin yang cewe itu yang bales yakan? .. atau admin nya cowo terus cakep pasti juga bakal sama. Nah kalian kan jadi gak bener-bener fokus ke materi malah sibuk nyari admin yang cakep itu. Pluss.. nyari IG nya nih pasti ¬‿¬)

 

Maka dari itu kita rahasiakan identitas mereka semua haha.. No kepo kepoan yah hehe
Fokus aja ke belajarnya :v
Semangat buat para member-member tercinta untuk terus belajar yak.. fighting\(´▽`)/

 

Oke sekian dulu cerita dari aku si Misel ini, mungkin info di atas sedikit menjawab ke kepoan kalian ya~
Tunggu curhatan aku selanjutnya…

See you ~~

 

 

Bagi kamu yang ingin belajar animasi bisa klik di bawah ini:

Klik Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *