Testimoni

Lihat apa kata orang mengenai kelasanimasi.com

Pengalaman yang saya dapat dari belajar animasi adalah bisa menambah skill, pengetahuan dan banyak teman yang ingin ikut belajar animasi seperti saya.
Heru Kurniawan
Karyawan Jasamarga
Bagi saya pengangalam yang menarik adalah dapat mempromosikan produk saya dan mengenalkan apotek saya ke banyak orang melalui media sosial.
Nurrizal
Wirausaha
Saya di kantor bisa dibilang gaptek. Setelah saya belajar animasi pandangan teman di kantor berubah. bahkan pembuatan flyer di kantor ditawarkan ke saya.
Bambang Rudi H
Karyawan
Yang Pasti ngerasa Bangga Setelah kluarga, Rekan, dan Siswa tahu Kita bisa animasi. Banyak yang Minta diajarkan. Dan Banyak nambah Pekerjaan yang berarti menambah income
Agus Setiawan, S.T
Guru
Saya pernah membuat promosi dengan membuat flat animasi tentang pekerjaan saya supaya banyak yang minat untuk datang dan beli produk saya.
Aggiel Dhaifullah Kusuma
Pengusaha dan mahasiswa
Respon temen-temen sih kebanyakan wah tur belajar dimana tuh akau kasih tau deh belajar dikelas animasi. Pengalaman menarik itu kebanyakan dari komen instagram mereka kalau udah bisa bikin animasi bisa ya ikutan jadi pengisi suaranya (dubbing) ajakin atuh.
Guntur Gunawan
Asisten Pelatih Pramuka
pengalaman saya salah satunya selain mengajarkan kepada siswa- siswa saya. saya dapat projek kecil dari perorangan atau organisasi
Muhammad Abdul Rouf
Operator dan Guru
Muncul ide-ide kreatif yang kedepannya bisa diexplor lebih luas lagi.
Warjimin
Karyawan
Pengalaman menarik saya adalah ketika saya mengikuti lomba animasi padahal saya masih dasar mempelajari animasi, walau saya kalah saya melihat celah dan memotivasi saya untuk belajar terus dan terjun di bidang animasi
Adimas Wisnu
Mahasiswa
Awalnya saya belajar kelas animasi itu diam diam. Ketahuan sama Atasan kalau saya suka memasang status animasi hasil tugas (baru level 2). Lalu atasan mengajak untuk ikut serta dalam rapat pembuatan aplikasi online dalam bentuk pelayanan masyarakat dalam rangka pelayanan 4.0
Deti Riyanti
Pengawas kali tambora jakarta barat dinas lingkungan hidup
Setelah mendaftar kelasanimasi.com saya langsung belajar flat animation, awalnya saya bingung tapi setelah melihat videonya saya tertarik dan mempelajarinya. di kelas saya gunakan skill wow untuk membuat kreasi animasi untuk presentasi dan hasilnya di luar dugaan. Nilai kelompok saya tinggi karena presentasi yang menakjubkan dan guru saya nanya "kamu belajar di mana" Saya menjawab "Saya belajar di kelasanimasi.com".
Abdi Raditya Fahrezy
Pelajar SMP
Ketika saya belajar basic membuat Animasi tentang penjualan obat-obat herbal dan ternyata iklan yg saya buat membuat menarik untuk mengunjungi nya ...setelah selesai membuat iklan tersebut, saya broadcast ke temen. Alhamdulillah berhasil dan pendapat lumayan.
Cecep Setianto
Staff IT Admin Nerworking

kelasanimasi.com(c)2019

WhatsApp Bantuan? Klik utk chat