Trailer dan Sinopsis “Tower Of God”

Posted on

ia memang berasal dari menara dan ingin menjadi seorang Regular. Bam yang merasa akan ditinggal berusaha sekuat tenaga menghalangi Rahel, tetapi gadis itu tetap kukuh pada kemauannya.

Mau tidak mau, ia akhirnya mengejar Rahel menaiki menara dengan lolos tes di lantai pertama. Sebagai seorang Irregular (orang dari luar menara), identitasnya dapat disembunyikan atas bantuan dari Yuri Jahad.

Sedangkan Rahel yang Bam kejar malah tidak lolos tes, ia sangat iri dan benci kepada Bam hingga akhirnya sang penjaga gerbang lantai 1 menawarinya masuk menjadi Regular dengan beberapa syarat.

 

PENUH AKSI YANG MENEGANGKAN

 

trailer-tower-of-god-anime
tower of god

Sebagai pembaca setia komik ini dari terjemahan penggemar sejak tahun 2015, Mimin sangat menyukai bagaimana SIU meracik perkembangan karakter dan worldbuilding dari cerita ini.

Kamu akan melihat bagaimana Bam yang sangat polos secara perlahan berubah pria yang berkharisma, over power, dan sangat menyayangi sahabat-sahabatnya. Dia bukan lagi Bam yang mengejar Rahel sebagai satu-satunya teman yang ia sayangi.

Bukan hanya Bam, kamu juga akan menemui tokoh lain yang tadinya tidak menyukai Bam karena tidak bisa menggunakan kekuatan yang dipinjamkan Yuri Jahad. Mereka adalah Rak dan Khun Aguero Agnes (Khun A.A.)..