Trailer dan Sinopsis film animasi “Frozen 2 : Into The Unknown”

Posted on

 

 

Kabar baik nih buat kalian pecinta film animasi atau penggemar film Frozen, kali ini Walt Disney Pictures akan merilis sekuel kedua dari film sebelumnya. Setelah sukses dari film Frozen pertama nya di tahun 2013 nih gaes, yang akan dijadwalkan tayang di bioskop pada tanggal 27 November 2019. 

 

Sejak pelepasan trailernya di bulan Februari 2019, film ini sudah membanjiri dunia maya dan menjadi trailer film animasi paling banyak ditonton dalam durasi 24 jam.

 

Kalo kita ingat-ingat dari episode sebelumnya nih gaes, sepertinya kan happy ending gitu ya gaes. Tapi menurut sutradara Frozen yaitu Jennifer Lee dan Chris Buck merasa masih ada yang kurang, apa ituu..?

 

Yapp… asal mula Elsa mendapatkan kekuatan itu gaes, yang pada akhirnya membuat mereka memutuskan untuk membuat sekuel kedua. 

Ide untuk membuat yang kedua ini pertama kali muncul setelah 6 tahun dari film Frozen pertama gaes. 

 

Sinopsis :

 

Elsa, Anna, Kristoff, Olaf dan Sven memulai perjalanan ke hutan hutan kuno di musim gugur, dengan meninggalkan kerajaan mereka yaitu Arendelle. Melihatkan banyaknya teka teki untuk menemukan asal usul kekuatan sihir Elsa dan menyelamatkan kerajaan nya.

 

Seperti yang terlihat di trailernya, Elsa sedang melawan ombak atau semacamnya lah gaes, tapi saat ombak menerjang dirinya dan akhirnya tenggelam, dia melihat penampakan seekor kuda di bawah laut yang membuat dia terkejut. 

Dan juga pertama kalinya nih gaes, di trailer itu, kalian akan melihat rambut Elsa no kepang-kepang gaes :v

 

Kemudian pertemuannya dengan troll yang akan menjelaskan tentang kekuatannya dan bercerita tentang sebuah tempat yang ajaib. Namun, walaupun masih kurang jelas ceritanya akan seperti apa, tapi yang jelas mereka mengalami petualangan luar biasa nan berbahaya di sebuah negeri ajaib.

 

Pemeran :

 

  • Kristen Bell sebagai Anna
  • Idina Menzel sebagai Elsa
  • Jonathan Groff sebagai Kristoff
  • Josh Gad sebagai Olaf
  • Santino Fontana sebagai Hans
  • Evan Rachel Wood
  • Sterling K. Brown
  • Ciarán Hinds sebagai Grand Pabbie

 

Nah.. seperti yang dikatakan Normand Lemay (head of story Frozen 2) akan ada karakter baru atau karakter kunci dari jalan ceritanya di dalam film tersebut. Salah satu contohnya ialah sesosok wanita muda berambut merah keriting dan anak laki laki yang sangat aktif. 

Banyak yang menduga-duga kalau 2 anak kecil ini adalah anak dari Anna dan Kristoff. 

 

“Dikisahkan petualangan Elsa dan Anna di usia mereka yang mulai matang, tentu saja pada usia yang seperti itu, kita dihadapkan dengan berbagai macam fase hidup dengan berbagai macam pertanyaan, tujuan dan langkah-langkah kehidupan. Tentu disertai keputusan-keputusan besar yang akan diambil”, begitulah kata Normand Lemay.

 

 

 

Para penonton akan dapat merasakan perkembangan kepribadian kedua karakter utama tersebut. Dan yang menyaksikan akan dihadapkan dengan pertanyaan besar di mana mereka berada, apa yang mereka inginkan, serta keputusan apa yang akan mereka hadapi dalam hidup. Mengambil keputusan besar, akankah dengan keputusan itu akan mengubah hidup selamanya.

 

Sebelumnya, ada teori nih gaes, kalau Elsa ini memiliki kekuatan karena faktor dari sang ibu. Ada juga yang berpendapat kalau Elsa ini salah satu dari empat putri kerajaan yang dianugerahi kekuatan sihir dari masing-masing musim yang berbeda.

 

Kalo kalian penasaran, langsung nanton aja di bioskop-bioskop terdekat di rumahmu ya gaes 😀

Sekian dulu dari pembahasan artikel admin ya gaes… nantikan lagi review-review film admin lainnya ya

 

Oke semuanya, sayonaraaa~

 

Bagi kamu yang ingin belajar animasi bisa klik di bawah ini:

Klik Disini

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *