Ulasan Anime Isekai yang seru! : “In Another World With My Smartphone”

Posted on

 

 

Kalian pernah terbayang gak gaes, gimana rasanya pergi ke dunia virtual melalui smartphone atau minimal pernah berkhayal gitu, smartphone kalian mempunyai fitur yang akan membuat kalian masuk ke dunia luar biasa indah di dalam smartphone gaes, pernah gak? hehe pasti seru ya gaes, kalo pernah sama kayak admin wkwk :V (gak nanya :’v).

 

Nah kali ini kita akan bahas anime isekai yang berpetualang di dunia virtual smartphone gaes, yaitu “In Another World With My Smartphone”. 

 

Type: TV

Total episode : 12 

Status : Sudah tayang

Tanggal :11 Juli 2017 – 26 September 2017

Pengusaha film : Reed Produksi

Genre : Adventure, Harem, Comedy, Magic, Romance, Fantasy, Slice of Life

Durasi :  24 menit/episode

Rating : R+ 

Score : 7.0

Situs :  isesuma-anime

 

Sinopsis :

 

Mengisahkan tentang seorang anak laki-laki SMA bernama Touya Mochizuki, yang tewas karena tersambar petir (buset O_O). Saat dirinya terbangun ternyata dia sudah dihadapkan dengan Tuhan, yang meminta maaf karena membuat kesalahan yang menyebabkan dirinya terbunuh.

Dengan menebus kesalahannya, Tuhan pun memberikan dia kesempatan untuk reinkarnasi di dunia lain dan menuruti segala kemauan nya.

 

Akhirnya Touya dikirim ke dunia lain, diberi kekuatan dan dia boleh membawa ponsel pintarnya, dengan semua fungsinya dapat berjalan walau tanpa wifi dan dia dapat menghubungi Tuhan dalam kontaknya.

Di kehidupan keduanya, dia berteman dengan beberapa orang penting. Serta mewarisi beberapa kekuatan masa lampau, dan dapat berkeliling kemana pun sesuka hati sambil memegang kekuatan besar di tangannya.

 

 

 

Plot : 

 

Setelah beberapa hari dia menjalani kehidupan keduanya, di perjalanannya dia bertemu dengan Linze dan Elze yang menjadikan mereka menjadi satu anggota tim yaitu tim petualangan. Mereka akan menjalani misi-misi, serta Touya pun juga diajarkan  kekuatan magic oleh Linze. 

 

Bahkan kemampuan Touya benar-benar luar biasa, bahkan semua musuh yang bertemu dengannya bisa dikalahkan dengan mudahnya dengan kekuatan magis yang dia miliki dan bantuan ponselnya.

Sampai-sampai nih gaes, monster penguasa darat saja bisa dijadikan sebagai pengikutnya, woww.

 

Di perjalanannya Touya bertemu dengan berbagai macam misteri baru dalam hidupnya, dan pada titik tertentu, dia akan bertemu dengan seseorang yang sepertinya mengalami nasib yang serupa dengan Touya nih gaes.

 

Review :

 

Untuk cerita nya sih gaes, cukup seru ya.. nahloh bayangin aja kalian bisa ke dunia lain dengan bermodalkan handphone kalian, serta di hp kalian mempunyai kekuatan luar biasa. Yahhh.. walau dengan alasan kalian harus mati dulu gaes wkwkwk :V 

 

Tapi anime ini lumayan seru sih gaes, daya tarik nya ialah saat dia bisa berbicara dengan santuy nya di hadapan Tuhan gaes :v  dan fakta lain bahwa dia bisa membawa hp nya kedalam dunia lain.

 

Selebihnya, cuma alur cerita yang biasa serta masalah-masalah sepele yang selesai dengan cepat aja sih, tidak ada humor, maupun keunikan atau ketegangan lainnya, selain harem nya :v

 

Oh iya kalian juga bisa kok gaes, request ke admin mau mengulas anime favorit kalian hehe 😀 

Dan juga tetap support admin dalam berkarya lagi ya gaes, Arigatōgozaimashita~ (/ˆ▽ˆ)/

 

 

 

Bagi kamu yang ingin belajar animasi bisa klik di bawah ini:

Klik Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *