15 List Anime Romance School Yang Wajib Kamu Tonton!

Posted on

Anime dengan genre romance school memang menjadi incaran anak muda sekarang, karena menggambarkan kehidupan remaja yang mereka alami. Tidak heran jika banyak anak muda yang mencari tentang list Anime romance school.

Tidak semua Anime romance school itu bagus, karena itulah kami akan merekomendasikan tentang anime terbaik yang wajib kamu tonton. Penasarankan apa saja list judulnya? Yuk langsung saja cek informasinya berikut ini:

  1. “Orange” Anime Romance School

Anime Romance School ini mengisahkan tentang Naho Takamiya yang mendapatkan surat dari dirinya 10 tahun di masa depan untuk menyelamatkan teman nya, yaitu Kakeru Naruse yang ada dalam bahaya.

Lalu cerita mulai berjalan memperlihatkan kekelaman seorang kakeru, ada cerita self depression yang biasa dialami seseorang. Inti dari Anime Romance School ini adalah bahwa persahabatan itu tidak hanya tentang bersenang-senang saja, tetapi saling memahami perasaan satu sama lain. Ada juga kisah romance di dalamnya.

Jumlah episode: 13

 

  1. “Ookami Shoujo to Kuro Ouji” Anime Romance School

Erika Shinora merupakan pembual besar, karena untuk mendapatkan kehidupan SMA impian nya, ia harus berbohong kalau sudah punya pacar agar membuat iri teman-teman nya. Hingga pada akhirnya ia terpaksa harus mencari pacar palsu, dan ia bertemu dengan Kyouya Sata.

Mereka terjebak dalam situasi yang rumit tersebut, dan membuat perjanjian dengan Kyouya Sata untuk menjadi pacar palsunya. Tetapi dengan sarat ia harus mau menjadi anjing peliharaan dari Kyouya Sata.

Jumlah episode: 12

 

  1. “Gekkan Shoujo Nozaki-kun” Anime Romance School

Chiyo Sakura menyukai Umetarou Nozaki yang merupakan seorang mangaka lepas untuk majalah, ia memberanikan diri untuk menyatakan perasaan nya. Tetapi sayangnya, Nozaki justru menganggap itu hanyalah rasa fans terhadap Mangaka saja.

Bahkan Chiyo diminta untuk menjadi asisten nya, dan mereka terjebak dalam kesalahpahaman tersebut hingga banyak hal terjadi. Anime Romance School ini adalah paket komplit yang memberikan tontonan fresh.

Jumlah episode: 12

 

  1. “Shigatsu Wa Kimi No Uso” Anime Romance School

C:UsersuserDesktopShigatsu wa Kimi no Uso.jpg

Kousei Arima kehilangan antusiasme dalam menjadi pianis yang pawai setelah ibunya meninggal, hal ini berlangsung cukup lama. Hingga suatu hari seorang pemain biola yang bernama Kaori Miyazono datang ke dalam kehidupan nya dan memberikan semangat dalam bermusik kembali kepada nya.

Jumlah episode: 22

 

  1. “Kimi ni Todoke” Anime Romance School

Anime Romance School ini berpusat pada Sawako Kuronuma yang karena penampilan nya membuat ia seringkali disamakan dengan sadako yang merupakan hantu jepang. Hal ini membuatnya takut bersosialisasi.

Shouta Kazehaya yang merupakan siswa popular di kelasnya menjadi orang pertama yang mengajaknya bicara. Inilah awal kisah mereka dimulai dengan kisah Anime Romance School tersebut.

Jumlah episode: 25

 

  1. “Ouran Koukou Host Club” Anime Romance School

Haruka Fujiouka adalah siswa yang berhasil mendapatkan beasiswa disekolahnya yang merupakan sekolah elit. Suatu hari, ia tidak sengaja menjatuhkan guci milik salah satu anggota di club sekolah tersebut, sehingga membuatnya harus ketiban sial.

Ada banyak adegan yang mengocok perut, dengan ending nya yang membuat kita menjadi candu untuk menonton nya kembali.

Jumlah episode: 26

 

  1. “Ao Haru Ride” Anime Romance School

“SMA merupakan masa pencarian jati diri dan mencari teman sebanyak-banyaknya demi menjaga eksistensinya”. Itulah yang selalu dipikirkan oleh Yoshioka Futaba yang menggunakan topeng setiap harinya.

Suatu ketika, teman masa kecilnya yang bernama Kou Tanaka pindah ke sekolahnya, dan Yoshioka pun menemukan kembali cinta masa kecilnya itu. Kou Tanaka yang hadir 180 derajat berbeda sikapnya dari sebelumnya, ia bersikap dingin pada Yoshioka.

Jumlah episode: 12

 

  1. “Kaichou wa Maid – Sama” Anime Romance School

Misaki Ayuzawa merupakan ketua osis wanita pertama di sekolahnya yang ternyata menaruh perasaan benci serta memagari diri dari lelaki. Ia sekuat tenaga berusaha untuk mengubah stigma bahwa wanita itu lemah dengan menerapkan kedisiplinan serta mengemban tugasnya.

Selain itu, ia juga merahasiakan tentang kehidupan nya yang ternyata bekerja sebagai pelayan yang berpakaian maid untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya. Hingga suatu hari rahasia itu terbongkar oleh Takumi usui yang merupakan siswa popular di sekolahnya. Mereka terlibat dalam hubungan yang akhirnya menimbulkan perasaan cinta diantara keduanya.

Jumlah episode: 26

 

  1. “Tanori no Kaibutsu-kun” Anime Romance School

Shizuku Mizutani memiliki ambisi untuk selalu jadi peringkat 1 di kelasnya dan menjaga nilai nya agar tetap stabil. Hingga pada suatu hari, salah satu teman kelasnya Haru Yoshida yang merupakan siswa ugal-ugalan datang ke dalam kehidupan Shizuku.

Keduanya memiliki kesamaan tidak bisa bersosialisasi dengan baik, karena itulah pertemanan mereka dimulai dan menimbulkan pertanyaan di benak Shizuku, “sebenarnya kita ini apa?”.

Jumlah episode: 13

 

  1. “Sukitte Li Na Yo” Anime Romance School

 

Anime Romance School ini menceritakan bagaimana kegigihan Yamato untuk memenangkan hati Mai yang begitu sulit. Anime ini hadir dengan romansa yang agak berlebihan, terkesan lebay dan halusinasi, tetapi keseluruhan ceritanya sangat menarik.

Jumlah episode: 12

 

  1. “Seishun Buta Yarou wa Bunny Senpai no Yume wo Minai” Anime Romance School

Anime Romance School yang satu ini memiliki beberapa masalah yang dialami oleh toko utamanya, dimana mereka mendapati diri mereka terjebak dalam sindrom pubertas. Garis besarnya terletak pada tokoh utama pria, Sakuta Azusagawa.

Dalam anime ini menggambarkan bagaiman Sakuta dan kakak kelasnya, yaitu Mai terlibat dalam upaya untuk memusnahkan sindrom tersebut. Kemudian cerita bergulir dan menyerat tokoh-tokoh lainnya.

Jumlah episode: 13

 

  1. “Itsudatte Bokura no Koi wa 10 cm Datta” Anime Romance School

Anime ini memiliki cerita yang berpusat pada Miou Aida dan Haruki Serizawa yang memiliki minat dan keahlian di bidang seni. Mendekati kelulusan, keduanya sedang dalam PDKT dan dihadapkan pada situasi sulit, dimana mereka harus mengorbankan salah satu diantara cinta atau cita-cita.

Impian yang dicitakan harus dihantui oleh pengalaman pahit juga di masa lalu salah satu tokohnya, jadi mampukah mereka mengatasinya berdua? Lihat saja secara langsung ceritanya.

Jumlah episode: 6

 

  1. “3D Kanojo: Real Friend” Anime Romance School

Anime Romance School yang satu ini memiliki tokoh utama yaitu Tsutsui Hikari yang merupakan seorang otaku dan tidak pernah mempercayai cinta dalam kehidupan nyata. Dia lebih tertarik dengan karakter 2 dimensi.

Ia dipertemukan dengan Igarashi Iroha yang merupakan siswi cantik yang merefleksikan kebencian nya pada wanita di kehidupan nyata. Anehnya, keduanya lalu berteman dan akan banyak kejutan dalam kisah mereka.

Jumlah episode: 12

 

  1. “Karakai Jouzu no Takagi-san” Anime Romance School

 

Cerita dari Anime Romance School ini tentang kedua tokoh yang saling membully satu sama lain, dan lucunya si tokoh wanita yang bernama Takagi selalu bisa mengelabui tokoh pria, yaitu Nishikata.

Keduanya memulai perang dingin, dan selalu diakhiri dengan kekalahan dari Nishikata dengan keisengan yang dilakukan si tokoh utama. Penasarankan, bagaimana akhir dari kisah mereka di sekolah? Tonton saja Anime Romance School yang satu ini, dijamin akan membuat kamu lebih penasaran setiap harinya.

Jumlah episode: 12

 

  1. “Masamune-kun no Revenge” Anime Romance School

Masamune Makabe dulunya merupakan korban bullying, ia membuktikan bahwa dengan tekat yang kuat akan memutarbalikkan keadaan. Inilah saat bagi dia untuk membalas dendamnya kepada Aki Adagaki yang merupakan teman masa kecilnya dan pernah menolak cintanya mentah-mentah.

Apakah ia berhasil ia membalas dendamnya? Awalnya memang berhasil, tetapi lama-lama mulai tumbuh rasa cinta diantara keduanya secara tidak terduga. Jadi dari pada kamu penasaran, lebih baik langsung saja tonton kisah serunya.

Jumlah episode: 12

 

Bagi kamu yang ingin belajar membuat anime dengan ide karakter yang kamu inginkan, jangan lupa untuk belajar di www.kelasanimasi.com/. Disana kamu bisa belajar membuat karakter anime hingga membuat animasinya sesuai dengan cerita kamu ingin kamu sampaikan kepada audience.

Sangat seru belajar bersama kami, karena kamu akan mendapatkan ilmu animasi lebih banyak tentunya. Dari pada hanya bisa membuat karakter anime di buku saja, tidak ada salahnya untuk menghidupkan karakter tersebut dengan belajar animasi di Kelas Animasi.com, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *