Review Film Anime: KonoSuba

Review Film Anime: KonoSuba

  Hal yang paling menyebalkan adalah ketika kita harus satu tim dengan orang-orang sableng. Tapi apa jadinya kalau kelompok orang-orang sableng ini yang ternyata akan menyelamatkan sebuah desa dari marabahaya? Dengan pembukaan seperti itu, pasti kamu langsung kepikiran dengan anime yang isinya kelompok sableng dong. Yup, Review anime Konosuba atau Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku …

Continue reading →

Review Film: “Sonic The Hedgehog”

Review Film: “Sonic The Hedgehog”

  Kemarin kita sudah membahas mengenai trailer dan fakta-fakta mengenai Sonic The Hedgehog. Nah, kali ini Mimin mau mereview filmnya nih. Apalagi setelah mendapat desain baru.  Banyak sekali fans yang menyambut baik mengenai perubahan baru ini. Mereka merasa puas karena karakter dalam filmnya lebih menyerupai game yang sering mereka mainkan dulu. Bagi kamu yang penasaran …

Continue reading →

Film Yang Penuh Pesan Moral: “Little Women” | Review dan Sinopsis

Film Yang Penuh Pesan Moral: “Little Women” | Review dan Sinopsis

  Sebagai perempuan asia, terutama Indonesia, kamu pasti merasakan budaya kita yang masih kental dengan patriarki. Wah, apa itu patriarki? Patriarki merupakan sebuah paham yang lebih mengunggulkan laki-laki daripada perempuan. Lebih tepatnya laki-laki diberi kekuasaan penuh dalam berbagai hal dalam strata sosial, seperti kepemimpinan politik, otoritas moral, hak sosial dan penguasaan properti.  Contoh dalam keluarga, …

Continue reading →

Review Film ‘Birds of Prey’ terbaru!

Review Film ‘Birds of Prey’ terbaru!

  Hari yang cerah ya gaes! Gimana? Kemarin udah nonton Harley Quinn belum? Kalau Mimin jelas udah dong. Hanya saja Mimin sendirian nih. Ah, kamu sih enggak mau nemenin Mimin :(. Nasib jones emang, jomblo happiness tapi ngenes. Hiya-hiya. Setelah kemarin kita ngereview trailer dan mengulik-ngulik tokoh serta fakta menarik di film Harley Quinn, kali …

Continue reading →

Inilah 7 Film Animasi CGI Terbaik!

Inilah 7 Film Animasi CGI Terbaik!

  Film yang berbasis animasi CGI memang terbaik dan seru untuk ditonton, selain ceritanya yang imajinatif namun juga terlihat sangat nyata dan terkesan luar biasa. Lalu apa itu CGI? Computer Generated Imagery (CGI) merupakan teknologi untuk membuat film animasi dengan menggunakan software grafik 3D dalam komputer, namun dengan efek yang spesial. Biasanya teknik ini sering …

Continue reading →

4 Film yang Akan Tayang Pada Bulan Ini!

4 Film yang Akan Tayang Pada Bulan Ini!

  Selamat datang di bulan yang penuh cinta gaes! Iya, bulan ini kan ada perayaan Hari Valentine. Kalau buat Mimin yang jomblo ini cukup merayakan bareng orang tua aja gaes. Hehehe. Oh iya, karena bulan yang penuh cinta ini, kamu udah ada rencana mau hang out kemana nih bareng doi atau keluarga? Hah, belum? Ckckck …

Continue reading →

[Review film] Violet Evergarden: Eternity and The Auto Memories Doll

[Review film] Violet Evergarden: Eternity and The Auto Memories Doll

  Kalau kemarin kita sudah ngomongin animenya yang rilis sebelum filmnya tayang, kali ini kita akan membahas sisi lain dari anime Violet Evergarden yang dijadikan film lho. Tayangnya dimulai pada tanggal 29 Januari  gaes. Masih sama yakni menceritakan tentang gadis bernama Violet yang diangkat anak di keluarga Evergarden. Ia yang merupakan mantan prajurit harus pensiun …

Continue reading →

WhatsApp chat