“Noblesse” akan mendapat adaptasi anime oleh Crunchyroll

Posted on

Dari sinilah Rai menjadi incaran oleh Union terutama yang mencari dirinya adalah M-21 dan M-24. Mereka berdua ini adalah manusia buatan alias manusia yang ditanam organ tubuh makhluk mitologi sebagai bahan penelitian. 

Kemungkinan besar nantinya anime ini akan menceritakan season awal pada komik Noblesse dimana para manusia buatan penasaran dan memburu Raizel.

 

TOKOH-TOKOH YANG AKAN MUNCUL

Bagi yang sudah membaca komiknya sampai tamat pasti tidak akan asing dengan nama-nama yang Mimin sebutkan di bawah ini. Nama-nama di bawah masih kemungkinan karena kita belum tahu apakah nantinya ada perubahan atau tidak selama proses produksi.

 

  • Cadis Etrama de Raizel

 

karakter-noblesse
Cadis Etrama de Raizel

Ini adalah tokoh utama dalam komik ini yang disebut sebagai Noblesse. Jadi, sudah pasti akan ada dia gaes. Hehe.

Bagi kamu yang belum baca komiknya, Mimin kenalin sedikit tentang dia ya. Selain sebagai pemimpin para 10 keluarga vampir bangsawan, sifat dari Rai cukup unik. Ia sangat cuek dan mudah belajar banyak hal. Bisa dibilang cenderung dingin.

 

  • Frankenstein

 

noblesse-frankenstein
Frankenstein

Biasanya dipanggil dengan nama singkatnya Frank. Lelaki berambut pirang ini merupakan pengawal setia dari Rai. Di awal-awal kamu akan melihatnya sebagai kepala sekolah yang sangat karismatik, tetapi sebenarnya cukup emosional.

Karena sebagai pelayan, Frank dapat mengerjakan seluruh pekerjaan rumah tangga. Sisi lain dari Frank adalah dia memiliki kekuatan yang cukup mematikan. Asal muasal dari kekuatannya baru akan diceritakan pada season 2 pada versi komiknya.