Review Trailer Trolls World Tour

Posted on

BERTEMU TEMAN BARU

 

trailer-troll-world-tour

 

Dalam perjalanannya itu, Poppy, Branch, dan teman-temannya menemukan berbagai jenis troll di dunia dalam 6 negara. Totalnya ada 6 jenis yang mewakili setiap genre musik.

Enam jenis musik tersebut yaitu ada Funk, Country, Techno, Klasik, Pop, dan Rock. setiap jenis musik memiliki lambang senarnya sendiri membentuk warna pelangi sesuai dengan leluhur mereka.

Itulah mengapa Queen Barb ingin mengambil seluruh senar tersebut dan menjadikannya satu dengan gitar rock miliknya sehingga seluruh musik dari dunia troll akan menghilang dan hanya rock yang menjadi satu-satunya genre musik yang berkuasa.

Nah, dari petualangan menyatukan seluruh ras Troll inilah yang membuat Poppy da Branch bertemu banyak teman baru. Salah satunya Tiny Diamond yang sepertinya memiliki genre hiphop(?) Ah, Mimin juga nggak yakin juga sih hehe.

 

DAFTAR PEMERAN YANG SUDAH TIDAK ASING DI DUNIA HOLLYWOOD

 

anna-kendrick-dan-justin-timberlake-dalam-acara-meet-and-greet-troll-2

 

Selain kembalinya Anna Kendrick sebagai Poppy dan Justin Timberlake sebagai Branch, ada beberapa pemeran lainnya yang sudah tidak asing dalam dunia hiburan Hollywood, kira-kira siapa saja ya?

  1. Jamie Dornan sebagai Chaz
  2. Rachel Bloom sebagai Barb
  3. Kunal Nayyar sebagai Guy Diamond
  4. Anthony Ramos sebagai King Trollex
  5. Kenan Thompson sebagai Tiny Diamond
  6. Ester Dean sebagai Legsly
  7. James Corden sebagai Biggie
  8. Kelly Clarkson sebagai Delta Dawn
  9. Charlyne Yi sebagai Pennywhistle
  10. Dan masiiih banyak lagi ~

Bahkan juga dikabarkan bahwa pada film Trolls World Tour ini juga akan bekerja sama dengan salah satu girlband terkenal dari Korea bernama Red-Velvet.

Lagunya yang berjudul “Zimsalabim” akan menjadi salah satu lagu soundtrack dalam film tersebut. Kemudian para anggota Red Velvet yang berjumlah 5 orang tersebut juga akan hadir dengan karakter mini dan imut mereka untuk mengenalkan Kpop.