Anime Survival “Darwin’s Game” Review dan Sinopsis

Posted on
darwin-s-game-episodio-04
Darwin’s Game

Apa yang kamu pikirkan jika masuk ke sebuah dunia game yang bertujuan untuk saling membunuh? Tentu sangat menakutkan, bukan? Apalagi jika kamu belum bisa menggunakan kemampuan yang diberikan game tersebut kepadamu. Tentunya harus sering menghindar dari serangan musuh.

Nah, itulah yang terjadi kepada Kaname Sudo ketika memasuki sebuah game mobile bernama “Darwin’s Game.” Sebuah game yang membuat para pemainnya memiliki misi untuk membunuh satu sama lain sehingga bisa mendapatkan item yang ingin dibeli.

 

 

Anime ini sendiri merupakan adaptasi dari manga karya FlipFlop yang pertama kali diluncurkan pada majalah Bessatsu Shounen Champion di tahun 2012. Dengan Akina Shoten sebagai penerbit manga kompilasi ke 15 nya pada 8 Agustus lalu dan telah terjual sebanyak 2 juta cetakan.

Untuk ilustrasi manganya sendiri dikerjakan oleh Yuki Takahara yang berkolaborasi dengan Shuu Miyama sebagai penulis. Selain anime, manga ini nantinya juga akan mendapat adaptasi seri novel yang akan menceritakan masa lalu Shuka Karino dan Rain Kashiwagi.

 

SINOPSIS

 

Darwins-Game-Trailer-Review
Darwins-Game

Anime ini diawali dengan seorang siswa SMA yang berlarian di jalan. Raut mukanya yang panik sesekali mengecek ponselnya hendak menelpon seseorang, yaitu Kaname Sudo tetapi tidak diangkat. Kemudian tidak berapa lama muncul orang mengenakan jersey bisbol berkepala panda yang mengayunkan tongkat bisbolnya, membunuhnya dengan kejam. Anak SMA tersebut mati di tangan pemegang tongkat bisbol tersebut dan berubah menjadi balok-balok seperti pada game Maincraft.

Lalu, cerita berlanjut tentang Kaname Sudo ..