“Noblesse” akan mendapat adaptasi anime oleh Crunchyroll

Posted on
trailer-anime-noblesse
Cadis Etrama de Raizel

Jika kemarin kita sudah membahas Tower of God dan The God of Highschool, kali ini kita akan membahas Noblesse yang juga akan diadaptasi menjadi anime. Yeay! 

Mungkin bagi kalian penggemar setia Noblesse pasti sudah nggak kaget kalau komik ini pasti akan dijadikan anime. Mengingat pada tahun 2016 yang lalu sudah pernah mendapat adaptasinya juga, hanya saja dalam versi OVA, alias 1 episode panjang.

Tapi, yang kali ini berbeda lho. Versi yang diumumkan Crunchyroll merupakan anime seri baru. Kemungkinan ceritanya akan mengikuti versi komiknya tanpa banyak perubahan. 

Sebelum tayang animenya, apakah kamu sudah membaca komiknya biar nggak kaget? Kalau belum, Mimin akan sedikit berbagi mengenai review ceritanya nih. Yuk, langsung capcus saja.

 

 

SINOPSIS

 

komik-noblesse-diadaptasi-ke-anime
Cadis Etrama de Raizel

Kamu masih percaya mengenai vampir? Pada komik Noblesse ini menceritakan tentang makhluk mitologi vampir yang ternyata masih eksis hingga saat ini. Terutama tentang tuan mereka yang disebut Noblesse.

Kebangkitan seorang Noblesse terakhir inilah yang menggemparkan seluruh umat manusia terutama organisasi Union. Ia bernama Cadis Etrama de Raizel, atau biasa dipanggil Rai.

Mungkin di OVA nya kalian melihat bahwa peti mati milik Rai diangkat dari tengah lautan dan kemudian dia terbangun setelah itu. Sedangkan pada komiknya, ia terbangun di sebuah rumah setelah pengangkatan peti mati tersebut.