Review dan Sinopsis film It Chapter 2, Pennywise kembali untuk meneror!

Posted on

 

Penggemar film horor pasti gak asing kan dengan badut kejam dan suka memangsa anak kecil, bernama Pennywise. Jujur sih mimin gak takut sama yang namanya ‘badut’, tapi.. badut yang ini tu gimana ya, pengecualian banget. Kok bisa? Iyalah, serem njay.. makan anak-anak lagi T.T

Setelah sukses dengan sekuel pertama, kali ini Warner Bros mengeluarkan sekuel yang kedua, dan tentunya, sukses mencuri perhatian banyak penonton nya,Trailernya sendiri dirilis pada Kamis, 9 Mei 2019. Trailer It: Chapter Two sudah ditonton lebih dari 7,4 juta kali gaes. 

 

Film It diadaptasi dari novel paling laris karangan dari Stephen King. Disutradarai oleh Andy Muschietti dan ditulis Gary Dauberman. Diproduksi oleh New Line Cinema, Double Dream, Vertigo Entertainment, dan Rideback. 

Film It Chapter 2 menceritakan tentang kembalinya “teror badut” ke Kota Derry.

 

SINOPSIS

Setelah 27 tahun berlalu, Setelah kejadian It Chapter One, yaitu sekumpulan anak muda beranggotakan 6 orang, Bill (James McAvoy), Beverly (Jessica Shastain), Richie ( Bill Hader),  Ben (Jay Ryan), Eddie Kaspbrak ( James Ransone) dan Mike ( Isaiah Mustafa), yang menyebut diri mereka “The Losers Club”. 

Yang kemudian bertemu kembali setelah 27 tahun terpisah, karena suatu alasan. Pennywise ( Bill Skarsgård ) telah kembali lagi ke Kota Derry.