Jika biasanya kamu menonton animasi Pixar seperti Toy Story, kali ini Pixar mengeluarkan film animasi terbaru berjudul Onward. Seperti judulnya, kamu akan disajikan dengan cerita yang membuatmu mengerti kenapa hidup harus terus berjalan.  Nah,

  Ada yang rindu dengan duetnya Anna Kendrick dan Justin Timberlake dalam film Troll?  Kalau Mimin sih jelas enggak, enggak salah maksudnya hehe. Nah, pada serial barunya pada Maret 2020 nanti, Anna Kendrick akan kembali

Maret udah mau datang nih gaes. Gimana persiapan kamu menyambut hari-harinya? Apakah makin sibuk sampai lupa liburan atau malah lagi gabut karena ga tau mau ngapain? Sibuk maupun gabut, sama-sama butuh refreshing gaes. Nah, untuk

  Pernah nggak kamu penasaran dengan biaya produksi film-film yang kamu tonton hingga bisa menciptakan tayangan menarik?  Kalau Mimin biasanya enggak terlalu tertarik, tapi lebih penasaran gimana cara buatnya. Baru deh Mimin tahu kalau ternyata