10 Rekomendasi Film Wabah Virus Mematikan!

10 Rekomendasi Film Wabah Virus Mematikan!

    Di bulan Januari yang panjang ini banyak sekali fenomena – fenomena yang terjadi ya gaes, dan yang paling membahayakan adalah serangan virus mematikan yang melanda negara China.  Yup.. Coronavirus sudah menewaskan beberapa penduduk China, bahkan seluruh dunia ketakutan akan virus mematikan yang satu ini (huhu serem ya gaes T.T)  Bahkan rumah sakit di …

Continue reading →

Kisah Hua Mulan – kisah yang menginspirasi film Disney “Mulan”

Kisah Hua Mulan – kisah yang menginspirasi film Disney “Mulan”

  Sudah lihat trailer Mulan 2020 yang akan tayang pada Maret mendatang? Gimana? Seru nggak? Bagi Mimin, trailer tersebut sangat seru dan membuat Mimin ingin sekali menontonnya. Oh iya, kamu pernah nggak sih penasaran dengan cerita asli dari film-film Disney? Seperti Putri Aurora, Putri Salju, Little Mermaid, Mulan, dan lain-lainnya. Seperti halnya Princess Disney yang …

Continue reading →

Fakta-fakta film: Mulan terbaru, yang harus kalian tau!

Fakta-fakta film: Mulan terbaru, yang harus kalian tau!

  Seorang wanita menjadi prajurit? Tidak masalah menurut Mimin sih karena sekarang banyak kok ibu Polwan atau ibu TNI yang bisa bekerja sambil merawat anaknya. Keren ndak? Yoi dong. Nah, kalau menjadi prajurit di zaman dulu? Tentu saja dikekang mati-matian heuuuu. Mengingat zaman dulu, para perempuan dipandang sebelah mata. Mereka hanyalah objek yang melaksanakan 3 …

Continue reading →

Sinopsis dan Review Film: “Underwater”

Sinopsis dan Review Film: “Underwater”

  Laut dalam selalu jadi misteri sama halnya dengan luar angkasa. Entah itu dari segi makhluk-makhluk raksasanya atau keajaiban-keajaiban menawan lainnya. Bahkan para peneliti dunia tidak pernah bosan untuk selalu menguliknya. Nah, dari pengalaman itulah sebuah film tercipta dengan judul Underwater. Dengan genre Sci-Fi, kamu akan melihat hal-hal yang dikemas menarik. Langsung saja kita bahas Sinopsis …

Continue reading →

[Review film] “Dolittle” kisah perjalanan bersama hewan-hewan unik

[Review film] “Dolittle” kisah perjalanan bersama hewan-hewan unik

  Hai para pecinta binatang! Apa saja sih kamu rasakan ketika mencurahkan segala perasaan dan kasihmu pada binatang? Kalau Mimin sih seneng bangeeet! Apalagi kalau binatangnya jadi makin lengket sama Mimin. Semisal kucing yang ada di komplek. Hehe. Nah, ngomong-ngomong soal binatang nih, ada sebuah film menarik yang menceritakan soal binatang nih gaes. Lebih tepatnya …

Continue reading →

WhatsApp chat