5 Fakta Menarik Anime Attack On Titan

5 Fakta Menarik Anime Attack On Titan

 

Mana nih yang udah nonton Anime Attack On Titan yg season final? Keren banget ya gaes, btw karena ada alasan tertentu, anime attack on titan final season harus berhenti terlebih dahulu. Sedih ya gaes, padahal udah gak sabar nontonnya. Tapi buat km yang penasaran tenang aja, di manga nya anime ini sudah tamat loh :v dan mimin gamau spoiler ya bagi kamu yang memang belum baca manga nya hehe

Nah, dibalik anime yang mendunia tersebut, ada beberapa fakta-fakta unik loh. Hayoo udah pada tau belum?? Atau udah pada tau nih hehe…

Apa aja? Yuk simak aja dibawah ini~

 

 

  • Hajime tidak mengungkap Gender Hanji

 

"hanji di anime attack on titan"

 

Banyak dari kalian pasti mengira jika Komandan Survey Corps ini adalah seorang wanita, akan tetapi sang kreator Hajime Isayama tidak pernah mengungkapkan bahwa Hanji itu seorang wanita di manga loh gaes. Dia bahkan meminta penerbit Attack on Titan tidak menyebutkan ‘she’ atau ‘he’. Karena ia mempersilahkan penonton untuk menyimpulkan jawabannya sendiri.

 

  • Suara Armin

 

 

Kalian tau gak, aktris seiyuu Marina Inoue adalah pengisi suara Armin Arlert dan juga pengisi suara narator di anime Attack on Titan. Pantes aja ya gaes, suara dari narator anime ini gak asing hehe..

 

  • Kematian dari orang tua Armin

 

 

Armin pernah menceritakan kematian orang tuanya yang gugur dalam misi, untuk merebut kembali dinding maria.Kenyataannya, orang tua Armin tidak meninggal saat misi, tetapi dieksekusi oleh Djel Sannes setelah mereka mencoba melewati dinding menggunakan balon udara.

Dan hal tersebut pernah disinggung oleh Djel karena dia membunuh pasangan istri yang mencoba melewati dinding dengan balon udara.

 

  • Dunia yang di mimpi Eren

 

"dunia balik tembok attack on titan"

 

Eren memiliki tekad yang kuat untuk pergi keluar dinding karena dia ingin melihat dunia yang seperti mimpinya. Nah, ternyata Hajime Isayama dulu pernah tinggal di desa yang dikelilingi oleh pohon-pohon dan juga pegunungan. Hajime ingin sekali pergi untuk melihat seperti apa keadaan di balik pegunungan tersebut.

 

  • Misi terbesar ada di dalam dinding

 

"wall sina attack on titan"

 

Malam hari pada tahun 784, seorang penambang pernah memutuskan untuk menggali Dinding Sina dengan harapan dia bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik.Saat dia menggali dan menggali , dia tersadar bahwa tembok begitu dalam.

Pada akhirnya saat ia sampai ke lapisan tembok yang paling dasar, ia sadar bahwa batuan yang digunakan pada lapisan dasar memiliki tekstur yang sama dengan tembok luar.

 

~

Itulah beberapa fakta menarik di balik anime Attack On Titan ya gaes, mungkin ada beberapa fakta lain yang mau kalian tambahkan, kalian bisa kasih tau mimin ya 🙂

Setelah menunggu waktu yang panjang, akhirnya kita bisa melihat akhir dari perjalanan Eren, Mikasa dan Armin ya gaes.

 

error: Content is protected !!