Mengulas Anime Kami no Tou: Tower of God

Mengulas Anime Kami no Tou: Tower of God

mengulas-animas-tower-of-god

 

Yoo gaes? Apa kabarnya nih? Mimin ucapkan selamat datang di bulan kelahiran Ibu kita Kartini ya. Bulan April maksudnya. Hehe. meski kita lagi sibuk karena kuliah online maupun work from home karena wabah Corona, tetapi ada kabar menggembirakan lho untuk dunia anime.  Wah, apa tuh Min? Ya, tidak lain dan tidak bukan adalah … jeng jeng jeng… rilisnya anime Tower of God

Well, Mimin udah ngikutin serinya sejak tahun 2015, jadi ya sangat antusias begitu tahu tanggal rilisnya awal April ini gaes. Hehe. 

 

 

Bagi kamu yang masih belum tahu mengenai sinopsis atau trailernya, kamu bisa nih baca-baca dulu mengenai review trailernya di ==> Trailer dan Sinopsis Anime Tower of God.

Di sana Mimin cerita banyak mengenai komiknya yang sudah update di webtoon Indonesia sejak tahun 2015 lho.

Nah, daripada nunggu berlama-lama, kita langsung bahas aja yuk anime yang terbit di Crunchyroll ini.

 

  • Alur

 

ulasan-anime-tower-of-god

 

Pada episode 1 satu ini, Mimin enggak menemukan perubahan yang signifikan dari komiknya maupun animenya. Cerita tetap dibuka dengan Bam yang mengejar Rachel hingga masuk ke menara dan bertemu dengan Headon, si penjaga lantai paling dasar.

Bahkan, kamu juga tetap akan bertemu dengan Yuri Jahad dan Evan, si pemandu jalan lho.

Kemudian cerita berlanjut dengan Bam yang menerima tantangan Headon untuk memecahkan sebuah bola yang dijaga makhluk raksasa (well, Mimin sebenarnya lupa nama makhluk penjaganya. hehe.)

Dan, yeah bertemulah dia dengan Yuri Jahad dan Evan nih  Dari pertemuan inilah Bam dipinjami Black March oleh Yuri. Lalu, setelah Bam berhasil di ujian lantai dasar, ia langsung naik ke lantai selanjutnya.

Pada lantai selanjutnya inilah dia bertemu dengan Rak dan Khun Aguero Agnes yang kelak akan jadi satu tim solid menemani perjalanan Bam.

error: Content is protected !!