Fakta Menarik dan Teori Asal Kekuatan “Kawaki”

Posted on
kawaki karakter dalam "anime boruto"
kawaki

Mungkin mustahil bagi seorang shinobi untuk membunuh sang hokage ke-7 yang memiliki kekuatan dahsyat. Namun, banyak yang percaya nih bahwa ada sosok misterius yang “katanya” akan membunuh Naruto. Lantas dari mana Kekuatan Kawaki?

 

Anime Naruto sendiri memang sudah tamat pada tanggal 23 Maret 2017, dan dilanjutkan lagi dengan Boruto yaitu anak dari Naruto.
Di awal episode dibuka dengan cuplikan masa depan yang akan datang, Desa Konoha yang sudah hancur lebur dan pertarungan antara Boruto dan Kawaki.

Berikut fakta unik sekaligus teori-teori asal muasal Kawaki.

 

BAHAN EKSPERIMEN

 

asal-muasal-kawaki
eksperimen Jigen

Kita semua tahu jika Kawaki memiliki masa lalu yang kelam. Dimana ia memiliki seorang ayah pemabuk dan ibunya belum diketahui identitasnya. Ayahnya pun bersikap kasar padanya dan bahkan tak segan-segan menjual putranya sendiri.

Bocah malang tersebut akhirnya dibeli oleh Jigen sebagai kelinci percobaan bersama anak-anak kecil lainnya. Namun naas, semuanya tewas kecuali Kawaki. Dan sepertinya dialah yang akan menjadi calon wadah baru Isshiki Otsutsuki.

 

HASIL KLONINGAN NARUTO DAN SASUKE

 

kawaki-kloningan-naruto-dan-sasuke
kawaki

Teori ini menjadi teori yang paling banyak diperbincangkan, yaitu kloning gaes. Kalian tau kan bahwa Orochimaru telah membuat kloning manusia buatan menggunakan DNA nya sendiri, yaitu Mitsuki.

Nah mungkin saat perang dunia shinobi melawan Kaguya, ia mengambil sampel DNA milik Naruto dan Sasuke yang kemudian bereksperimen menciptakan manusia dengan kekuatan luar biasa. Karena kalau dilihat-lihat Kawaki ini perawakannya memiliki rambut pirang dan hitam, seperti perpaduan antara Naruto dan Sasuke

Ada lagi teori lain yang mengatakan bahwa bukan Orochimaru yang membuat kloning, melainkan organisasi Kara. Kita tau kalau anggota Kara lainnya memiliki tubuh seperti mesin bertarung (Pain Akatsuki misalnya), dan awal kemunculannya pun diperkenalkan sebagai sosok misterius yang kabur dari kejaran organisasi Kara.

Disini kita mungkin bisa beropini bahwa bisa saja dia merupakan hasil dari eksperimen Kara yang kemudian kabur atau anggota dari Kara itu sendiri.