Teman baru? Bersama kita belajar di kelasanimasi :)

Posted on

 

 

Haiii~ jumpa lagi sama admin nih hehe \( ˆ▽ˆ )/ setelah kemarin admin sharing tentang suka duka menjadi admin di kelas animasi, kali ini admin mau sharing cerita lagi nih (alias curhat wkwk) tentang teman baru di kelasanimasi.com ~

 

Kali ini admin mau bercerita tentang teman baru yang baru saja bergabung ke tim kelasanimasi.com nih gaes, gimana ceritanya? Yup.. admin mulai ceritanya saja yah… 

 

Jadi gini gaes, kelasanimasi itu membuka info lowongan pekerjaan. Nah.. kebetulan member kita di grup wa, Kantin 9 ada yang berminat nih gaes. Setelah melalui interview dan proses lainnya, akhirnya diterimalah member kita ini menjadi bagian dari tim hehe yeyyy..

 

Oiya member itu kerja dibagian apa kak? Dia bekerja di bagian penulis cerita gaes, jadi kita ini akan membuat project film animasi gitu gaes, hihi nantikan aja yahh •ˆ⌣ˆ• 

Semoga bisa lancar dalam pembuatan nya, aminnn…

 

Teman kita ini mulai masuk bekerja pada tanggal 30 September gaes, baru 3 hari yang lalu.

Disini dia diem terus gitu hehe, fokus banget sama pekerjaannya. Ya mungkin karena membuat cerita makanya jadi fokus kali ya hehe.

Yaa sedikit cerita admin-admin disini itu bisa dibilang humoris semua gaes :v sering membuat candaan-candaan saat bekerja agar tidak terlalu jenuh, Jadinya rada aneh jika ada teman yang diem :v

 

Teman baru kita ini entah mungkin orangnya pendiam, atau memang belum kenal aja jadinya malu-malu gitu :v dan ternyata dia paling muda di antara admin yang lainnya gaes.

Senang rasanya kita bisa mendapat teman baru 😀

Buat yang kepo, yang gabung cewe apa cowo min? Jawabannya adalah… cewe gaess wkwkwk.. Tapi untuk nama, gak kita publish ya teman-teman, jadi kita rahasiakan aja namanya hehe (~˘▾˘)~ (ciee kepo ya.. :v)

 

Oh iya pasti ada yang bertanya-tanya nih apa itu Kantin 9 yang admin jelaskan tadi, jadi gini gaes kita kan ada 8000 lebih member, kan ya nggak mungkin dalam satu grup bisa menampung segitu banyaknya member kan. Lalu kita membaginya menjadi 18 grup wa gaes, dan di setiap grup diberi nama “Kantin”, kalo grup generasi pertama kita kasih nama kantin 1,  kalo grup generasi kedua kita beri nama kantin 2 dan seterusnya seperti itu. 

 

Buat yang kepo berapa orang sih yang terlibat dalam tim animasi ini, kita ada 7 orang gaes hehe. Jadi setiap orang ada tugasnya masing-masing dan tentunya berbeda juga tugasnya. Kita juga sedang proses membuka lowongan baru nih gaes, buat kalian yang berminat bisa gabung aja menjadi bagian dari tim kelasanimasi •ˆ⌣ˆ•

 

Jadi seperti itu gaess, curhatan admin kali ini. Jangan bosan-bosan yah sama curhatan admin ini wkwk. Karena nanti akan ada curhatan-curhatan admin lagi tentang hal-hal baru yang terjadi di kelasanimasi.com gaes 🙂 

So.. jangan lupa untuk membaca artikel-artikel admin juga yah, support admin dalam berkarya yah teman-temanku sekalian~

 

Oh iya jangan lupa juga untuk ajak teman-teman kamu untuk gabung ke kelasanimasi.com

 

Bye byee… Arigatō min’na-san~

 

Bagi kamu yang ingin belajar animasi bisa klik di bawah ini:

Klik Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *