Trailer dan sinopsis film ” Joker ” yang seru

Posted on

Selamat Datang di artikel kelasanimasi.com/, 

Halo teman-teman ( ゚▽゚)/  kali ini admin mau membahas sesuatu yang beda nih..

Jika sebelumnya admin membahas artikel tentang animasi (anime) saja,

Kali ini kita mau membahas film yang lagi viral akhir-akhir ini, Yup.. tidak lain adalah Joker 2019. 

 

Buat kalian penggemar film superhero, siapa sih yang gak tau Joker, yaitu musuh bebuyutan Batman. 

Pasti pada penasaran kan ?

tenang aja, di tanggal 4 Oktober mendatang, Joker 2019 akan tayang di bioskop lho gaes.

Siapa nih yang gak sabar nungguin film nya hehe.. (salah satunya admin :D)

 

Film produksi dari Warner Bros ini sukses jadi bahan perbincangan orang-orang di media sosial loh, seperti contohnya menjadi trending topic di Twitter. Sejak perilisan trailernya di Youtube. 

 

Kalau kalian udah pernah nonton film-film Joker yang sebelumnya, pasti taulah kisah awal mula Joker dengan versi cerita mereka masing-masing. 

Admin ceritakan sedikit tentang perjalanan Joker dari masa ke masa ya gaes, lets go~

 

Awal mula, Joker diperkenalkan pada tahun 1940 dan kerap muncul di layar lebar sejak era 1960 an gaes. 

Berpakaian seperti badut serta karakter kejam, gila, penuh taktik, dan cerdik, menjadikan dia sosok “penjahat gila” yang legendaris. 

Lalu kenapa rambutnya hijau dan mukanya putih seperti badut ya?.. Di awal kisahnya, dia jatuh ke dalam sebuah bak pembuangan kimia yang merubah kulitnya menjadi putih, merubah rambutnya menjadi hijau, dan bibirnya menjadi merah, termasuk melukai pikirannya, akibatnya dia menjadi jahat. wah sungguh tragis sekali ya, hmm,…

 

Tapi Joker masih manusia biasa lho ya, bukan manusia super hehe.., Joker ini penjahat yang cerdik lho gaes, selain mengandalkan kemampuan nya di bidang teknik kimia dalam mengembangkan racun atau ramuan mematikan, dan senjata khasnya yang meliputi permainan kartu berujung razor, joy buzzer mematikan, dan bunga penyemprot asam.

 

Saat melakukan kejahatan, dia ini gak memiliki motif apa-apa gaes. Semua kejahatan dia lakukan semata-mata hanya untuk membuatnya tertawa, widih psikopat ternyata wkwk.

Batman ini satu-satunya lawan yang sebanding dengan Joker gaes. Joker menganggap kalau Batman itu seperti dirinya, makanya dia gak membunuhnya walaupun memiliki banyak kesempatan.

Tapi… dia gak segan-segan membunuh Robin, dan membuat Batgirl lumpuh dengan tembakan ke arah perut. Tujuan Joker melakukan semua itu adalah hanya agar Batman membunuhnya, dan melanggar prinsip yang selama ini dipegang Batman yaitu “tidak membunuh”.

 

Nah.. seperti yang kita bahas diawal, Joker 2019 yang akan tayang ini, ceritanya berbeda lho dengan cerita-cerita sebelumnya. 

Joker 2019 yang diperankan oleh Joaquin Phoenix, seperti menceritakan kisahnya sendiri gaes. 

 

Bermula saat gagalnya menjadi seorang komedian, dampak negatif dari masyarakat, bullyan demi bullyan yang dia terima, serta tekanan mental yang besar.. 

Hmm.. sangat berbeda sekali bukan dengan joker sebelumnya. Gak hanya itu gaes, ternyata seperti yang terlihat di trailer, Joker ini sebelumnya adalah orang biasa dan tidak tercebur ke larutan kimia untuk lahirnya nama “Joker”, melainkan dia nanti akan tampil di sebuah acara (acara komedi mungkin gaes) yang kemudian dia mengecat mukanya dan berdandan ala –  ala badut. Hmm lumayan lebih masuk akal ya gaes kalo ini..

 

Lah terus dari mana nama Joker itu min?  Nah… ini nih, nama Joker berawal saat dia hendak tampil di panggung tersebut, dia meminta secara khusus ke mc nya gaes, untuk diperkenalkan sebagai Joker. Dan bisa dipastikan orang-orang jadi mengenal Joker karena acara tersebut. 

,

Cerita lengkap nya sih masih misterius ya, karena admin belum nonton langsung film nya, Jadi kira-kira itu yang admin tangkep dari inti trailernya. Menarik sih menurut admin, seperti mengisahkan kesan yang berbeda dari sisi lain Joker yang biasanya orang-orang kenal.

 

Yup.. sepertinya itu dulu ya yang bisa admin ceritakan ke kalian, sebenarnya masih panjang…. sekali, karena Joker ini memiliki berbagai macam versi yang berbeda-beda.

 

Buat kalian yang penasaran dan ingin tau lebih lengkap kisah Joker yang misterius itu, mending tonton aja langsung di bioskop-bioskop daerah kamu dan jangan lupa ya tanggal tayang nya 4 Oktober 2019. Ohya, yang satu daerah sama admin jangan lupa diajak ya hehe.

“Kalau ada sumur di ladang

bolehlah kita menumpang mandi

kalau ada umurku panjang

admin pasti buat artikel lagi.”

So, nantikan artikel admin selanjutnya ya, da,..da,.. (/^o^)/

 

Bagi kamu yang ingin belajar animasi bisa klik di bawah ini:

Klik Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *