4 Film yang Akan Tayang Pada Bulan Ini!

Posted on

 

Selamat datang di bulan yang penuh cinta gaes! Iya, bulan ini kan ada perayaan Hari Valentine. Kalau buat Mimin yang jomblo ini cukup merayakan bareng orang tua aja gaes. Hehehe.

Oh iya, karena bulan yang penuh cinta ini, kamu udah ada rencana mau hang out kemana nih bareng doi atau keluarga? Hah, belum? Ckckck ish, sini-sini Mimin kasih saran bagus.

Nonton ke Bioskop!

Nah, sebelum kamu berencana mau nonton, Mimin ada saran beberapa film menarik di Bulan Februari nih gaes buat kamu! Yuk, langsung aja kita simak ya. Capcus! 

 

  • Birds of Prey

 

Birds of Prey
Birds of Prey

 

Wah, siapa nih yang kangen Margot Robbie yang memerankan Harley Quinn? Mimin juga kangen kok. Hehe.

Nah, pada awal Februari ini. Lebih tepatnya hari ini gaes! Film ini akan tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Jadi, yang rencananya akan tayang tanggal 7 Februari maju jadi tanggal 5 Februari.

Film ini menceritakan petualangan Harley Quinn bersama teman-teman se-gengnya melindungi Cassandra Cain setelah putus dengan Joker. Ingin tahu seberapa serunya? Yuk, nonton bareng Mimin. Hehe.

 

  • Little Woman

 

review-film-little-women
Little Women

 

Begitu menonton trailer film ini bulan lalu, Mimin jadi penasaran karena ada Emma Watson yang jadi salah satu tokohnya dong! Aaah!!!

Film ini diadaptasi dari sebuah novel klasik berjudul sama karya Louisa May Alcott yang dibuat pada tahun 1869. Menceritakan tentang 4 perempuan bersaudara dalam suasana abad ke 19 setelah berakhirnya perang saudara di Amerika.

Mereka bernama Jo (Ronan), Meg (Emma Watson), Amy (Florence Pugh), dan Beth March (Eliza Scanlen), sedangkan ibu mereka bernama Marmee (Laura Dern). Lalu ada pula sosok lain seperti tante March (Meryl Streep) dan tetangga mereka Laurie (Timothee Chalamet).

 

Film ini nantinya akan menggambarkan bagaimana kehidupan mereka dalam bersosialisasi dan meraih cinta mereka dengan lawan jenis. Yah, lebih ke slice of life kehidupan mereka di abad ke 19 itu. Tetapi, tentunya akan menjadi menarik mengingat ini tentang wanita yang meraih impiannya juga lho.

Hal tersebut tergambar dari perkataan Jo di trailernya seperti berikut, “Para perempuan, mereka memiliki pemikiran dan mereka memiliki jiwa sebaik hati mereka. Dan, mereka memiliki ambisi dan mereka memiliki talenta sebaik kecantikannya. Dan, aku sangat sakit saat orang-orang berkata, bahwa cinta adalah hal yang hanya cocok untuk para perempuan.”

 

Jadi, buat cewe-cewe ini tontonan wajib banget buat kalian! Tanggal rilisnya ditetapkan 7 Februari 2020 nanti. Asyik nih 3 hari lagi.

 

  • Konosuba: God’s Blessing on This Wonderful World! Legend of Crimson

 

Konosuba: God’s Blessing on This Wonderful World! Legend of Crimson

 

Setelah kemarin kita disodorin Violet Evergarden, sekarang ada film anime terbaru lagi nih gaes. Judulnya “Konosuba: God’s Blessing on This Wonderful World! Legend of Crimson”. Buset, panjang banget yak! Hehe.

Film ini bakal dimulai dengan dengan sebuah surat dari Yunyun yang mengejutkan Karuma. Dalam surat tersebut tertulis permintaan untuk datang ke Desa Crimson Demon Clan. Sebuah ancaman datang dan mereka meminta bantuan untuk mengatasinya.

 

  • Sonic The Hedgehog

 

review-film-sonic-the-hedgehog
Sonic The Hedgehog

 

Pasti kenal dong dengan film yang satu ini. Si biru kecil nan imut bernama Sonic. Film ini merupakan adaptasi dari game keluaran Sega dengan judul yang sama. Juga menceritakan sang tokoh utamanya yang muncul di bumi.

Jadi selama di bumi, Sonic akan bertualang bersama Tom Wachowski (James Marsden) untuk melawan Dr.Robotnik. Jadi, siapkah kamu untuk mengikuti petualangan Sonic?

Untuk rilisnya sendiri pada tanggal 12 Februari. Jadi, jangan sampai terlewat ya.

 

◊◊◊

 

Nah, itulah beberapa film yang akan tayang pada bulan penuh cinta ini gaes. Hehe. jangan lupa untuk ajak pacar atau keluarga ya untuk menontonnya. Kalau mau nonton sendirian bisa ajak Mimin kok. Ups!

Oh iya, bagi kamu yang ingin belajar animasi tapi bingung cari tempat kursus yang murah? Tenang, ada Kelasanimasi.com sebagai tempat belajar animasi alternatif. Jadi, kamu enggak perlu bingung cari tempat kursus.

Dengan berbasis online, kamu cukup menyiapkan laptop atau PC dan kamu bisa mempelajari semua materinya dari rumah. Kalau kamu ada kesulitan saat belajar, kamu bisa menanyakan ke Mimin mentor yang kece ini lho.

Sekian dulu dari Mimin, sampai jumpa di artikel selanjutnya. Salam Matahari!