Kaichou wa Maid-sama! (会長はメイド様! )

Posted on

Berkisah tentang seorang gadis SMA yang tomboy bernama Misaki Ayuzawa,  dia bersekolah di SMA Seika ( SMA yang kebanyakan siswanya laki-laki ). Dia menjabat sebagai ketua OSIS di Seika, alasan dia menjadi ketua osis karena dia ingin mengubah citra SMA Seika yang mayoritas cowok dan terkenal berandalan. 

Awal cerita aja nih ya.. Misaki ini benci sekali dengan laki-laki, tapi lembut banget sama perempuan. Makanya dia ingin sekali mengubah Seika menjadi sekolah yang lebih baik untuk anak perempuan. Ada ceritanya juga kenapa Misaki ini benci sekali sama laki-laki, dikarenakan dia dan keluarganya ditinggalkan oleh ayahnya dengan hutang yang sangat banyak, mereka juga harus hidup dengan pas-pas an. 

Misaki bekerja sebagai pelayan di sebuah kafe bertema kan maid. Disisi lain dia terpaksa bekerja untuk kebutuhan keluarganya, di sisi lain dia takut jika teman-teman sekolahnya tau kalo ketua OSIS mereka bekerja sebagai maid. 

Walaupun Misaki ini karakternya galak, kasar, suka memukul laki-laki, dan membentak mereka, tapi gk sedikit juga yang menyukai nya. Salah satunya anak laki-laki yang bernama Usui Takumi.

Si Usui ini adalah lelaki idaman para wanita nih guys, dia itu jago olahraga, jago memasak, jago bela diri, pintar, dan pastinya tampan :v Tak heran jika Usui itu populer di sekolah. 

 

 

Meski banyak perempuan yang menyukainya, tapi dia hanya menyukai Misaki saja. Misaki pun sebenarnya juga suka sih sama Usui, cuma sadarnya lama bangetttt…. :v  Usui pun selalu muncul di mana pun Misaki berada, untuk menolong dengan timing yang sangat pas.

Yahh.. walau kadang Misaki memarahinya, namun Misaki malu-malu saat ditolong Usui

 

Selain tentang Misaki dan Usui, masih ada cerita dari karakter lain yang gak kalah serunya gays, mulai dari si ‘Trio Baka’ nih, mereka ini pengunjung setia kafe maid di tempat Misaki bekerja sekaligus fans nya Misaki wkwk.

 

Awal mulanya ‘trio baka’ ini membenci Misaki tapi semenjak dia melihat manisnya Misaki menggunakan baju maid, mereka pun terpesona dan akhirnya ngefans deh..  lalu ada teman-teman kerja Misaki dan manajernya, mereka ini suka sekali melihat Misaki bersama Usui, kadang ngusilin Misaki juga, seperti ngecomblangin lah istilahnya hehe, tapi Misaki malah malu-malu, dan canggung.

Padahal semua teman kerjanya ini tahu kalau Usui ini suka sama Misaki, cuma Misaki nya aja yang lemot hehe.

 

Di kafe Misaki akrab dipanggil ‘Misa-chan’ oleh teman kerja dan pelanggan nya. Misaki ditampilkan yang paling bersemangat dengan pekerjaannya, saat ada ‘event pelayan pria’, ketika dia berpakaian seperti laki-laki dan menarik beberapa wanita, dia pun mengatakan akan menyukai pria seperti dirinya. 

 

 

 

Yaa.. kurang lebih seperti itulah gambaran dari anime ini, walaupun genrenya romance tapi masih ada komedinya kok, dan tentunya gak membuat bosan hehe, admin sendiri merekomendasikan anime ini, terutama buat cewe-cewe nih :v pasti bakalan suka hehe.

 

 

 

Bagi kamu yang ingin belajar animasi bisa klik di bawah ini:

Klik Disini

One thought on “Kaichou wa Maid-sama! (会長はメイド様! )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *