Presentasi untuk menarik minat Pembaca :D

Posted on

Gaes, Mimin mau curhat nih. Mimin ga bisa tidur gaeeeees! Huhu….

Jadi gini ceritanya, semalem kawan Mimin nelpon. Dia curhat ke Mimin betapa susahnya bikin presentasi buat tugas kuliah. Sampe nangis-nangis gaes minta dibantuin. Mana temen sekelompok dia setor makalah juga mepet lagi. Kalian nanti jangan gitu ya gaes, jangan telat setor tugas, kasian temen kalian kalo semisal dia ga ada pengalaman bikin PPT sama sekali. Pasti bakal nangis-nangis kayak temen Mimin itu.

 

Nah, terus akhirnya gimana tuh Min? Ya akhirnya Mimin bantuin sampe ga tidur gaes. Kasian nanti dia kena cerca dosennya. Mana dosen dia katanya killer lagi. Dan, ini mata panda Mimin makin gede duh. Jadi pengen beli skincare buat nyembuhin si mata panda tapi skincare mahal pula. Huhu… dompet Mimin sekarat huhu….

 

Nah, mengenai PPT (Power Point) untuk presentasi nih, kelasanimasi.com menjadikan aplikasi tersebut sebagai dasar mempelajari animasi lho. Dan itu dimulai dari level 1 gaes. Nah, dari sini ternyata di kalangan member, presentasinya bisa makin menarik minat orang lho gaes. Ada yang langsung dapet proyek, ada juga di kalangan para mahasiswa yang dapet nilai presentasi A. Mimin speechless gaes! Mimin terharuuuuu! Para member sangat keren kan? Iya keren bangeeeeeeeet!

 

Nah, salah satunya yang seperti ini nih. Dia baru saja bisa ambil proyek keren lho.

 

Baru aja masuk basic animation min, soalnya baru buka lagi.
Btw, thanks ya Min, dari presentasi saya jadi bisa ambil proyek-proyek setelah saya gabung di kelasanimasi.
Seperti kemarin abis dapat gedung 4 lantai dari presentasi yang diajarkan di kelasanimasi.”

 

Ada lagi yang seperti ini nih.

 

“Materinya mudah dipahamin kakak
Manfaatnya saya di kuliah nilai presentasi dapet A.”

 

Kalau yang ini malah udah bisa masarin produk lho.

 

“Sudah bisa bikin ppt yang menarik buat masarin produk kak.”

 

Kalau yang ini malah balik modal karena langsung praktek projek menggunakan level 1. Wah lumayan nih buat mamam bakso. hehe…

 

“Level 1 mudah dipahami Min.

Kalau manfaat, jelas dapat skill baru walaupun belum apa-apa sih, tapi lumayan assignment level 1 kemarin sekalian project pertama. Jadi, balik modal uang pendaftarannya hahahaha.”

 

Kalau ini sih untuk proyek sekolah sepertinya. Semoga suksesnya member Mimin tercintaaa.

 

“Banyak sekali, terutama memanfaatkan template yang sudah ada untuk membuat bahan tayang melalui PPT. bahkan pengetahuan tersebut Sabtu ini akan kami aplikasikan saat presentasi di beberapa sekolah.”

 

 

Gimana nih? Makin tertarik ga ketemu Mimin di Kelasanimasi.com? Tenang aja, Mimin setia menunggu kok. Iya, kayak nungguin doi yang ga pernah ngelirik Mimin. Hiks…

 

Nah, sekian dulu dari Mimin. Mau bobok dulu biar mata pandanya sembuh. Heheheh. Sampai jumpa di curhatan Mimin yang lain yaaa!

 

 

 

Bagi kamu yang ingin belajar animasi bisa klik di bawah ini:

Klik Disini

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *