Review Film: Bloodshot, “Vin Diesel” Menjadi Robot Dengan Kekuatan Nano Machine

Posted on

Lalu kembali pada Ray yang ternyata masih selamat. Ia terbangun di sebuah fasilitas pengembangan teknologi militer bernama RST yang dipimpin oleh Dr. Emil Harting yang diperankan oleh Guy Pearce.

Dr. Emil Harting kemudian menjelaskan kepada Ray bahwa ia merupakan asset militer Amerika dan dijadikan bahan percobaan RST.

 

KISAHNYA CUKUP MELENCENG DARI KOMIK

 

nonton-film-bloodshot

 

Bukan hanya Mimin yang merasakan demikian, banyak fans dari komik Bloodshot pun juga mengatakan jika ceritanya cukup melenceng jauh dari komiknya. Menurut mereka sisi kekeluargaan yang mendorong tokoh utama untuk bergerak kurang diramu dengan epik.

Pada versi Hollywood, kita melihat bahwa Ray tergerak karena selalu mengingat Gina. Ia sangat-sangat mencintai istrinya. Namun, sisi emosi dari mencintai istrinya ini terasa kurang dibandingkan dengan sisi komiknya yang menceritakan tokoh utama selalu mengingat anaknya.

Selain itu dari sisi konflik sosial mengenai perang yang berkepanjangan juga tidak diceritakan dalam filmnya. Padahal sisi itulah yang juga membuat komik Bloodshot cukup menjual.