7 Fakta Menarik “Birds of Prey” – Tim Superhero Yang Akan Tayang Tahun ini!

Posted on

Januari hujan sehari-hari. Hehe. apakah di tempat kamu juga hujan gaes? Di Semarang juga, jadi jangan lupa jaga kesehatan ya biar nggak sering drop kayak Mimin. Hehe.

Nah, sudah tahu belum Februari nanti ada film dari Mbak Harley Quinn? Oh sudah tahu? Oh iya, Mimin lupa kemarin kita baru aja bahas trailer dan tokoh-tokohnya ya. Hehe.

Kali ini Mimin yang kece badai ini akan bawa fakta-fakta menarik soal Birds of Prey nih. Yuk, mari disimak bersama.

 

 

Margot Robbie Berperan Sebagai Harley Quinn Sekaligus Bertindak Sebagai Produser

 


Siapa sih yang enggak kenal Mbak Harley sang kekasih Joker dan menjadi center di Suicide Squad? Mimin aja yang dulu nggak nonton filmnya sampe kenal karena dia muncul terus di timeline sosmed Mimin. Eheheh.

Karena ketenarannya itu dalam film Suicide Squad, Margot Robbie akhirnya diberikan sekuel film tersendiri terpisah dari Suicide Squad. Dan, Margot ditunjuk menjadi Produsernya. Wuih, keren ya.

 

Melawan Black Mask Musuh Batman

 


Setelah putus dari Joker, Harley Quinn menjadi incaran banyak orang termasuk Black Mask yang seharusnya menjadi musuh Batman. Black Mask begitu terobsesi dengan Harley seperti pada dialognya yang mengatakan “She belongs to me” dan “You need me.”

Maka dari itu Harley berusaha menghadapinya dengan membuat tim tersendiri.

 

Karakter Harley Quinn yang Tidak Masuk Tim Birds of Prey Dalam Komiknya

 


Para penggemar DC Komik pasti tahu mengenai tim squad yang anggotanya sangat fleksibel ini. Dari awal kemunculannya yang hanya berjumlah 2 anggota yakni Oracle dan Black Canary, Harley Quinn tidak pernah terlihat muncul dalam tim Birds of Prey sama sekali.

Harley pertama kali terlihat benar-benar di film Suicide Squad dan berhasil mencuri begitu banyak perhatian dibanding tim Suicide Squad lainnya sendiri. Maka dari itu di film Birds of Prey ini merupakan debut pertamanya menjadi anggota di tim para perempuan hebat ini.

 

Alasan Black Mask menyerang Tim Birds of Prey

 


Karena Black Mask merupakan musuh Batman yang seharusnya tidak mengganggu ketenangan para anggota wanita Birds of Prey ini, maka akan menjadi tidak masuk akal jika dia menyerang tanpa alasan.

Ternyata dia menyerang squad Birds of Prey karena Cassandra Cain mencuri berliannya, Black Canary mengkhianatinya, Huntress yang membunuh salah satu temannya, dan Renee Montoya yang berusaha mengusut kasusnya karena membantu Batman.

 

Cathy Yan merupakan sutradara wanita pertama dari Asia yang akan memimpin film superhero Hollywood

 


Mungkin nama Cathy Yan terdengar asing di telinga kita, tetapi wanita yang pernah menjadi jurnalis ini pernah mensutradarai sebuah film layar lebar berjudul Dead Pigs.

Film Dead Pigs merupakan film layar lebar pertama garapannya yang meraih berbagai penghargaan. Mengangkat hal-hal kontemporer yang menurut adat Tiongkok tidak sesuai dengan norma.

Dari film inilah nama Cathy Yan mulai naik dan dikenal sehingga ia bisa dipanggil untuk mengarahkan film Birds of Prey sebagai sutradara. Semoga melalui arahan Cathy Yan, film ini dapat memuaskan para fans DC ya.

 

Topeng Black Mask yang Berbeda dari Komiknya.


Jika di komik DC kita akan menemukan bahwa keseluruhan warna topeng tidak berwarna hitam karena bagian giginya berwarna putih. Maka, pada film Birds of Prey ini topengnya full berwarna hitam.

Memang mengurangi kesan seram dari Black Mask itu sendiri. Bahkan ada beberapa adegan ketika Black Mask tidak memakai topeng. Kalau ini sih bukan seram lagi, malah terlihat ganteng. Dan, kamu para penonton cewek pasti akan terpesona. Ehehe.

 

Cassandra Cain Menjadi Sosok yang Berbeda dari Versi Komiknya

 

 

Jika dalam komiknya Cassandra Cain merupakan anak asuh dari Batman yang nantinya akan menjadi Batgirl yang baru, juga ia tidak bisa berbicara. Namun, di trailer film ini Cassandra hanya terlihat seperti gadis lugu biasa. Ia cenderung pemalu dan bahkan butuh bantuan dari Harley Quinn dan Renee Montoya untuk terbebas dari kejaran Black Mask.

 

☘☘☘

 

Nah, itu tadi 7 fakta menarik yang Mimin temukan dalam film Birds of Prey yang akan tayang Februari mendatang gaes. So, persiapkan dirimu untuk menyambut kedatangan mereka ya.

Oh iya, kamu juga harus menyambut mimpimu juga untuk belajar animasi gaes. Sekarang enggak perlu bingung lagi mau mulai belajar animasi dari mana. Dengan adanya Kelasanimasi.com kamu akan diajari membuat animasi dari tahap awal hingga tahap lanjut. Bahkan kamu juga akan dibimbing oleh para Mimin kece dan member lainnya lho.

Yup, sekian dari Mimin, sampai jumpa di artikel selanjutnya. Salam Matahari!

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *