Review Trailer dan Tanggal Tayang: “Onward”

Posted on

DUNIA PERI MENJADI LEBIH MODERN

 

onward_trailer

 

Pada trailer pembukaan untuk Onward, kita diperlihatkan mengenai masa lalu dan masa depan. Yakni sebuah dunia peri terdapat centaurus, elf, troll, dan lain-lain yang pada masa lalu memiliki banyak kekuatan sihir, kemudian beralih menjadi zaman yang bergantung dengan teknologi modern.

Kamu akan melihat dua peri remaja bersaudara bernama Ian dan Barley. Keduanya diperankan oleh Tom Holland dan Chris Patt. Hari mereka dimulai dengan ulang tahun Ian yang ke 16 tahun.

Kemudian Ian bertanya kepada kakaknya tersebut mengenai sosok sang ayah yang tidak pernah ia lihat dari kecil. 

Ditanyai seperti itu tentu saja Barley menjawab sosok sang ayah yang berjanggut dan memiliki tawa yang lucu. Ian berharap ia bisa bertemu kembali dengan sang ayah.

 

SEBUAH SIHIR DARI TONGKAT AJAIB

 

onward-cast
Mage wand

Mendengar anaknya yang rindu dengan sosok ayahnya membuat sang ibu merasa sedih. Karakter ibu yang diperankan oleh Louis-Dreyfus itu baru ingat jika mendiang suaminya meninggalkan sesuatu untuk kedua putra mereka.

Sang ibu pun memberikan barang tersebut kepada Barley dan Ian. Ternyata sebuah tongkat ajaib dengan sebuah mantra untuk mengembalikan ayah mereka walau hanya 1 hari. Hanya Ian yang bisa menggunakan tongkat tersebut dan akhirnya ia mencobanya.