Review Trailer dan Tanggal Tayang: “Onward”

Posted on

Mantra tersebut berhasil memunculkan sosok kaki sampai pinggang hingga akhirnya terputus karena Ian tidak kuat menopang sihirnya.

 

MEMULAI PETUALANGAN BARU

 

jadwal-tayang-film-onward

 

Karena sangat ingin berkumpul dengan ayahnya, Barley dan Ian nekat mencari cara agar bisa membuat ayahnya kembali secara utuh. Walau hanya untuk satu hari saja.

Mereka kemudian memulai bermacam-macam petualangan, tetapi mereka tidak tahu konsekuensi apa yang akan mereka dapat apabila memiliki kekuatan tersebut.

Mengetahui anaknya nekat menjalani petualangan yang berbahaya, sang ibu segera turun tangan untuk menyelamatkan Barley dan Ian. 

Nah, bagaimana ya perjuangan Barley dan Ian untuk berkumpul dengan ayahnya? Lalu bagaimana perjuangan sang ibu untuk menyelamatkan anaknya?

 

IDE YANG MUNCUL DARI SANG SUTRADARA

 

onward-full-movie

 

Pada trailernya, kamu bisa melihat detail dunia modern tempat tinggal Ian dan Barley. Juga, bagaimana sihir bisa menyatu di zaman modern tersebut.

Dan, yang paling istimewa dari film ini adalah kisahnya yang mengambil pengalaman sang sutradara yang bernama Dan Scanlon bersama saudara laki-lakinya. Mereka dari kecil sudah tidak mengenal ayah mereka.

Lalu, adik Dan Scanlon membuat sebuah cerita setelah mendengar sebuah rekaman suara dari ayah mereka. Cerita itulah yang kemudian diadaptasi menjadi film Onward ini.

Menurut sang sutradara, Onward dijanjikan akan menyajikan petualangan fantasi yang menegangkan sekaligus menyentuh.

Dan, film Onward akan tayang pada tanggal 4 Maret 2020. Segera pesan tiketnya di bioskop kesayanganmu.

 

♥♦♥

 

Nah, itulah review trailer Onward secara singkat dari Mimin. Untuk kamu yang ingin membuat animasi seperti onward ini, bisa langsung klik banner di bawah ini. 

Dengan klik banner, kamu akan mendapat tutorial membuat animasi dari tahap awal hingga lanjut.

Yup, sekian dari Mimin dan Salam Matahari!