Film Yang Penuh Pesan Moral: “Little Women” | Review dan Sinopsis

Posted on

untuk membuat film ini pun juga tidak main-main. Yakni mencapai 40 juta USD.

Setelah penayangannya tersebut, film ini kemudian terpilih dalam beberapa nominasi Oscar yaitu kategori Best Picture, Best Adapted Screenplay, Best Original Score, Best Costume Design, Best Supporting Actress untuk Florence Pugh, serta Best Actress untuk Saoirse Ronan.

 

DERETAN PEMAIN TERNAMA

 

little-women-review-film
Pemeran Little Women

 

Sebagai film adaptasi, Greta Gerwig tidak main-main dalam memilih para artis yang bermain dalam film ini. Kamu bisa melihat yang pertama ada Saoirse Ronan.

Meski masih berusia 25 tahun, Ronan sudah banyak memerankan karakter di beberapa film, bahkan ini adalah ke 4 kalinya dia masuk dalam nominasi Oscar. Yakni 2 kali pada tahun 2016 untuk film Brooklyn, pada tahun 2018 untuk film Lady Bird, dan pada tahun 2008 ketika Ronan berusia 13 tahun untuk film Atonement.

Yang kedua ada Emma Watson. Kalau yang ini pasti sudah tidak diragukan lagi. Ia terkenal di film Harry Potter dan Beauty and The Beast. Sehingga perannya sudah tidak diragukan lagi.

Kemudian ada Timothee Chalamet yang pernah menjadi lawan main Ronan di film lain. Dan, di sini mereka dipertemukan kembali. Aktingnya juga enggak kalah menarik. Ia bisa mengimbangi akting Ronan yang begitu menghayati peran.

 

♥♦♥

 

Nah, itulah review singkat dari Mimin mengenai film Little Woman. Dalam film ini memang tidak ada animasi selain editing perpindahan adegannya yang lumayan smooth.

Namun, kamu tidak perlu khawatir untuk referensi belajar animasi, kamu cukup klik link Kelasanimasi.com di bawah ini. Mulai dari materi, tips n trik, mentor, dan referensi akan kamu dapatkan di sini.