Review Film Anime: KonoSuba

Posted on

KEMBALI DENGAN KELOMPOK PARTY SABLENG

 

kono-subarashii-sekai-ni-shukufuku wo!-kurenai-densetsu

 

Di film anime ini, kita akan dibawa bertemu lagi dengan kelompok party milik Megumin yang paling sableng. Siapa lagi kalau bukan…

Megumin dengan sihir ledaknya, Darkness yang sangat masokis, Aqua yang tidak berguna, dan Kazuma yang terlalu busuk sebagai manusia. Hahaha…

Namun, karena yang dibahas di sini adalah kampung halaman milik Megumin, tentu saja yang menjadi sorotan adalah dia. Untuk Aqua dan Darkness sedikit tersingkir gaes. Tapi mereka tetep berada di sana kok. Hehe.

 

PENGENALAN KARAKTER BARU

Di film ini kita akan diperkenalkan dengan banyak karakter baru, walau menurut Mimin kurang bisa diingat karena biasa-biasa saja. Hehe.

Tapi dari seluruh karakter baru yang ada di kampungnya Megumin, tentu ada satu yang bisa menarik perhatian Mimin, yaitu Komekko. Dia ini adalah adiknya Megumin gaes.

 

ALUR YANG SAMA DENGAN ANIMENYA

Dari pertama Mimin sudah bilang agar kamu menyelesaikan season 1 dan 2 nya dulu. Hal tersebut karena teknik penyampaian alurnya mirip dengan animenya di season 2 saat fokusnya di desanya Aqua. 

Kemudian untuk penjahatnya, Sylvia, dalam film ini merupakan seorang jenderal dalam pasukan raja iblis. Pembawaan karakter dia sangat mengikuti season 1 dan 2 sehingga bagi kamu yang sudah mengikuti anime ini pasti sudah merasa enggak asing dengannya.