Review Film: “Sonic The Hedgehog”

Review Film: “Sonic The Hedgehog”

sonic-the-hedgehog-movie-2019

 

Kemarin kita sudah membahas mengenai trailer dan fakta-fakta mengenai Sonic The Hedgehog. Nah, kali ini Mimin mau mereview filmnya nih. Apalagi setelah mendapat desain baru. 

Banyak sekali fans yang menyambut baik mengenai perubahan baru ini. Mereka merasa puas karena karakter dalam filmnya lebih menyerupai game yang sering mereka mainkan dulu.

Bagi kamu yang penasaran dengan trailernya bisa mampir ke sini dulu -> Sonic: The Hedgehog hadir dengan tampilan terbaru!

Nah, daripada menunggu lama-lama langsung kita mulai saja review filmnya ya gaes. Let’s go!

 

SINOPSIS

 

sonic_the_hedgehog_review

 

Film ini menceritakan tentang Sonic (Ben Schwartz) yang telah tinggal di bumi selama beberapa tahun tanpa diketahui siapapun di sebuah kota bernama Green Hills. Kota tersebut dijaga oleh seorang sheriff bernama Tom (James Marsden).

Kemudian Sonic secara tidak sengaja mengungkapkan identitasnya ketika mengelilingi lapangan bisbol ratusan kali dan menyebabkan pemadaman listrik secara tiba-tiba pada kota tersebut. Hal tersebut menyebabkan pemerintah mengirimkan Dr.Robotnik (im Carrey) untuk mengejar Sonic.

Mau tidak mau Sonic meminta bantuan Tom agar bisa lolos dari Dr.Robotnik.

 

 

MEMBUAT ADAPTASI YANG LEBIH RINGAN 

 

film-sonic-the-hedgehog-review

 

Jika pada adaptasi game menjadi film pada sebelum-sebelumnya terasa gagal seperti halnya Mario Bross dan Prince of Persia, Mimin rasa tidak begitu untuk Sonic.

Karakter dari game terbitan Sega ini tidak memaksakan alur dalam filmnya harus sama dengan gamenya. Sehingga konflik yang dibawakan cukup ringan dengan beberapa lelucon yang bisa dinikmati para penonton.

Alur pada film ini lebih menonjolkan pertemanan antara Sonic dengan Tom. Bagaimana perjalanan mereka bisa lebih akrab menjadi kawan dekat.

error: Content is protected !!