[Review Film] Wreck-It-Ralph: Memahami Arti Teman

[Review Film] Wreck-It-Ralph: Memahami Arti Teman

PETUALANGAN BARU

 

Ralph akhirnya nekat pergi ke game Tapper. Ralph kemudian menjadi salah satu anggota prajurit dari Game Heroes Duty, sebuah game yang membasmi serangga bernama Cybug.

Di game itu Ralph bisa mendapatkan medali yang dia inginkan. Ia sangat dielu-elukan. Namun, sayangnya ia tidak sengaja memecahkan sebuah sebuah telur Cybug hingga membawanya sampai di game Sugar Rush.

Sedangkan Felix akhirnya berusaha mencari Ralph karena tanpa Ralph, game Fix-It-Felix Jr dikatakan rusak, bahkan terancam dibuang. Ia kemudian bekerjasama dengan Sersan Calhoun untuk menemukan Ralph dan melawan Cybug yang dibawa Ralph agar tidak merusak game yang lain.

 

BERTEMU PUTRI CILIK

 

 

Di game Sugar Rush, Ralph bertemu dengan Vanellope von Schwetz. Seorang pembalap perempuan cilik di game Sugar Rush. Namun, ia memiliki kecacatan yakni terjadi glitz yang membuatnya tidak bisa bermain.

Sesampainya di Sugar Rush, Ralph tidak sengaja membiarkan Cybug berkembang biak. Kemudian ternyata Felix berhasil menyusulnya dan kemudian mencoba membujuk Ralph pulang dengan menceritakan kisah Turbo dari game Turbotime yang kemudian berpindah game dan malah menyebabkan game lain harus dicabut.

error: Content is protected !!