Sambil Belajar dan Dapat Duit, Bersama Kelasanimasi.com

Posted on

Gaes, sore kemarin nih Mimin dapet cerita dari kawan yang lagi cari kerja. Dia bilang dunia itu kejam, ngelamar sana sini ga ada hasilnya. Mimin yang denger cuma angguk-angguk aja sih karena bingung harus nge respon gimana karena mimin pernah ngalamin. Hehe…

 

Nah, lho Min, udah pernah ngalamin kok ga bisa ngasih saran ke kawanmu itu? Bukannya ga mau ngasih saran, Mimin cuma lagi nunggu waktu yang tepat aja. Orang lagi curhat ya didengerin dulu lah. Masa langsung dikasih saran, yang ada Mimin diamuk donk. Muehehehe…

Nah, setelah agak tenang nih, mimin cerita soal “mengasah skill” ke dia. Why? Kok skill, sih, Min?

 

Ya gimana ya,  zaman udah semakin maju. Yang dibutuhkan para pembuat lowongan pasti calon-calon yang punya skill dan attitude bagus donk. Bahkan dengan skill yang mumpuni, kita juga bisa membuka usaha sendiri. 

 

Nah, dari sini nih Mimin tunjukin ke dia salah satu contoh skill, yakni animasi. Hehe para member patut berbangga diri karena Mimin langsung pamer lho ke dia dan respon dia speechless gaes! Ga bisa ngomong apa-apa!  Duh, hebatnya para member Mimin! 

 

Salah satu respon member yang Mimin tunjukan ke dia seperti ini, nih.

 

“Kalau manfaat sih udah lumayan banyak kak. Temen kantor bahkan bos saya minta dibikinkan animasi power point buat promo produk. Ada tambahan bonusnya (uang). Hehehehe.”

 

Ada juga nih yang seperti ini.

 

art 1 (4).png

 

“Sudah kak, sudah terima orderan dari freelancer. Makasih Kelasanimasi.”

 

Ada juga yang lolos sertifikasi Animasi lho.

 

art 1.png

 

“Gara-gara sudah ikut kelasanimasi nya kakak, aku jadi malas pergi kuliah dan hanya fokus belajar animasi, dan saya beranikan diri ikut sertifikasi animasi yang diadakan pemerintah (walaupun harus pergi keluar kota).

 

Dan alhamdulillah aku lulus sertifikasi tersebut, dan dapat sertifikatnya. Sertifikat tersebut saya pake sebagai modal usaha saya yang menyediakan jasa pembuatan animasi (walaupun hasilnya belum bisa dikatakan wow.)

 

Btw, makasih kakak.”

 

Bahkan bisa buat CV sendiri lho.

 

art 1 (5).png

 

“Level 1 semua nya mudah saya pahami, Min.

Sekarang jadi bisa buat macam-macam CV cantik seperti CV berbayar itu. Gak perlu sewa jasa buat CV karena sudah bisa buat sendiri kan.”

 

Nah begitulah kira-kira yang Mimin tunjukin ke kawan Mimin. Lalu reaksinya apa setelah ditunjukin itu sama Mimin? Dia jadi semangat untuk belajar berbagai macam skill lagi donk. Dan dia mau mulai dari awal lagi hobi-hobinya dulu. Fufufu… 

 

Bahkan dia juga bilang kalau kalian para member itu hebat! Kreatif! 

 

Huhu Mimin terharu dengernya donk. 

 

Karena udah dipuji tuh bahkan menginspirasi kawan Mimin, semoga para member makin semangat ya belajarnya bareng Kelasanimasi. ヽ(´▽`) ノ

Sampai Jumpa!

 

Bagi kamu yang ingin belajar animasi bisa klik di bawah ini:

Klik Disini

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *