Kelasanimasi.com ngadain kopdar? Ada gak sih?

Posted on

 

Joyous school friends happily jumping with their hands up against purple background. Concept of true friendship and friendly meeting

 

Heyy-hey yoo~ teman teman ku semuanya, cuaca yang cerah sekali ya alias panas hehe. Btw tempat mimin di Semarang panas terus nih gaes, jarang hujan. Sekali nya hujan eh gak lama :”v. Di daerah kalian gimana nih gaes? hehe..

 

Mimin mau jawab nih pertanyaan-pertanyaan yang sering ditanyakan oleh calon member maupun member.

 

Pasti diantara kalian ada kan yang tanya-tanya, seperti ini :

 

  • “min kok gak ada kopdar”
  • “min kok gak ada pertemuannya”
  • “min kok gak ada event ketemu gitu”
  • “masa online-online aja kelasnya? gak ada acara kumpul gitu”’
  • “buka tempat kursus dong min, biar gak online aja”
  • “coba ngajarin nya secara langsung dong”

 

Pliss gaes, I know it.. mimin juga sebenarnya mau mengadakan acara seperti itu, hehe.. 

Tapi setiap member kan berasal dari berbagai macam daerah terutama ada yang diluar Jawa juga kan? Bahkan ada juga yang diluar Indonesia, whoa(≧∇≦)/

 

Kasian kalo ada kopdar, masa harus disuruh kesini.. kasihan kan? T.T

Betapa senangnya mimin dari kelasanimasi.com ini, member yang sudah bergabung berasal dari berbagai macam pulau, tidak hanya di pulau Jawa aja.. 

Terima Kasih buat kalian buat para member tersayang :”D < jadi terharu>

 

“Loh min kok gak buka cabang aja di setiap daerah jadi bisa kumpul-kumpul?” 

 

Hmm boleh juga, tapi kita sedang berusaha ngembangin kelas ini gaes, doain aja yah hehe.. agar bisa ada cabang dimana-mana ^-^

 

“Kenapa gak nyoba adain acara pertemuan aja di Semarang kak, yang lebih deket”

 

Mimin tau gaes, mimin juga mau ketemu sama kalian semuanya :”  tapi apalah daya, disini para admin banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mengembangkan les online kelasanimasi.com agar bisa memenuhi permintaan kalian semua para bossque hehe.. 

 

Jadi agak susah untuk mengadakan kopdar. Walaupun begitu, admin juga berharap suatu saat bisa mengadakan acara pertemuan dengan para member kita tercinta ini hehe.

 

Untuk itu mohon pengertiannya dan doanya ya gaes, kita sedang mengembangkan kursus online kelasanimasi.com agar bisa dikenal dimana-mana ^-^)/ 

 

Oke jadi sekian dulu penjelasan mimin kali ini kenapa gak ngadain kopdar hehe, yang pasti kita para admin berusaha memberi yang terbaik buat kalian semua gaes, semoga penjelasan kali ini bisa menjawab rasa kepo kalian hehe..

 

Mimin pamit duluu, Byee byeee~ ^-^)/

 

Bagi kamu yang ingin belajar animasi bisa klik di bawah ini:

Klik Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *