Sinopsis dan Trailer terbaru! “Spies in Disguise”

Posted on

 

Heyy yoo teman-teman semuanya~ 20th Century Fox kali ini resmi menghadirkan film animasi yang berjudul “Spies in Disguise” yang sebelumnya menunda perilisan film tersebut yang pada awalnya dikabarkan akan rilis pada bulan April 2019 hingga september 2019 awal tahun ini. 

Namun, penundaan itu bukan terkait dengan kualitas film tetapi karena penyesuaian untuk jadwal rilisnya yang sudah disepakati bersama Disney.

 

 

Di bawah produksi 20th Century Fox yang bekerja sama dengan Blue Sky Studios Century Fox Animation dan Chernin Entertainment, film ini dijadwalkan tayang pada 25 Desember 2019 bertepatan dengan Natal. Dan juga akan menjadi film Blue Sky pertama yang didistribusi oleh Disney.

Spies in Disguise, menceritakan tentang perjalanan seorang agen mata-mata internasional yang hebat (super-spy) dalam misi penyelamatan dunia. Film ini diangkat dari kartun pendek karya Lucas Martell yang rilis pada tahun 2009 lalu yang berjudul “Pigeon : Impossible”

 

Langsung saja buat kalian yang udah penasaran…Check it out!~

 

Genre : Aksi,  Petualangan, Animasi, Komedi, Keluarga

Rating : NR

Adaptasi : Pigeon: Impossible karya Lucas Martell

Penulis : Brad Copeland

Sutradara : Nick Bruno dan Troy Quane

Studio : 20th Century Fox

Pengisi suara : Will Smith, Tom Holland, Rashida Jones, Karen Gillan, DJ Khaled

Penata musik : Theodore Shapiro

Produser : Peter Chernin dan Michael J. Travers

Produksi : 20th Century Fox, 20th Century Fox Animation, Blue Sky Studios, Chernin Entertainment

Distributor : Walt Disney Studios Motion Pictures

Tanggal rilis : 25 Desember 2019

 

SINOPSIS

Seorang agen mata-mata profesional asal Amerika Serikat bernama Lance Sterling. Baginya menyelamatkan dunia adalah pekerjaannya. Keren, ramah, menawan, dan sangat terampil bahkan tidak ada orang yang bisa menandingi kesuksesannya, maka tak heran Ia dapat menjadi agen Internasional bahkan sudah banyak menjalankan misi dan memecahkannya dengan sukses dari berbagai dalam negeri maupun mancanegara.

Untuk menjadi seorang agen yang hebat tentunya membutuhkan peralatan yang canggih dan hebat pula, Walter Beckett adalah seorang ilmuan yang muda, jenius dan sedikit introvert.