Anime Survival “Darwin’s Game” Review dan Sinopsis

Posted on

yang melihat teman-temannya tengah pamer sebuah permainan baru. Kaname yang tidak tertarik kemudian mengalihkan perhatiannya pada motor milik Hamada. Ia lebih tertarik bagaimana Hamada mendapatkan motor tersebut daripada permainan yang ditunjukkan Kyoda. 

Kemudian Kyoda berusaha membujuk Kaname untuk ikut memainkan game tersebut setelah menjelaskan bagaimana Hamada mendapatkan motornya. Ternyata Kaname mendapat undangan permainan dari Hamada, dia akhirnya menginstall game tersebut. Ketika bosan, akhirnya Kaname iseng memencet sebuah tombol yang membuatnya terdaftar sebagai pemain dan secara tiba-tiba muncul seekor ular dari dalam ponselnya yang menggigit leher Kaname. Setelah insiden gigitan ular itu, Kaname pingsan.

 

RAHASIA DALAM PERMAINAN TERSEBUT

 

review-anime-darwins-game
Kaname Sudō

Setelah bangun dari pingsannya, Kaname mengecek kembali ponselnya.  Awalnya dia ragu, tetapi rasa penasaran tentang permainan tersebut dan memainkannya. Selama permulaan permainan, ia tidak tahu telah mendapat sigil apa. Sigil ini merupakan kemampuan yang didapat setelah terdaftar sebagai pemain.

Kaname terus berusaha bertahan hidup karena dia tahu tidak bisa keluar dari game kecuali mati. Bahkan pada sesi permainan pertama, ia harus berhadapan dengan Banda, seorang yang memakai jersey bisbol yang ternyata telah membunuh Hamada.

Dengan bantuan Kyoda dan beberapa keberuntungan, Kaname akhirnya selamat dari Banda. Hal tersebut karena Banda tertabrak mobil dan mulai menghilang…