Anime Survival “Darwin’s Game” Review dan Sinopsis

Posted on

Pada sesi permainan kedua, Kaname malah bertemu dengan Shuka yang bisa mengendalikan rantai. Shuka penasaran dengan sigil milik Kaname yang tidak bisa ia ketahui, bahkan sang pemeran utama dalam anime ini saja tidak tahu. 

Sambil menghindari Shuka mati-matian, akhirnya sigil milik Kaname muncul, yaitu bisa merubah benda peninggalan milik Banda menjadi sebuah senjata. Dengan senjata yang ia miliki, Kaname melawan Shuka hingga akhirnya Shuka menyerah, tetapi Kaname pingsan karena kelelahan.

 

GRAFIS YANG DITAMPILKAN

 

darwins-game-review-sinopsis
End Game

Karena bertema pembunuhan, grafis pada anime ini cenderung gelap. Kamu akan melihat lebih banyak adegan pembunuhan karena misi game ini. Dan, melihat banyak sekali bekas-bekas kematian orang yang berbentuk balok-balok Maincraft.

Selain dari sisi grafisnya yang cenderung gelap, adegan aksi yang ditampilkan cukup mulus. Yang pasti sanggup membuatmu dag dig dug menunggu kelanjutannya. Apakah akan tokohnya akan mati atau berhasil menuju langkah selanjutnya.

 

♠♠♠

 

Nah, itulah review singkat dari Mimin untuk anime Darwin’s Game. Kalau penasaran, kamu bisa menontonnya sendiri. Mumpung masih berjalan 4 episode dari yang direncanakan akan tayang 11 episode lho.

Oh iya, setelah menonton anime, kamu pernah terpikir untuk membuat animasi bukan? Tapi bingung cari tempat kursusnya? Tenang, sekarang ada tempat belajar animasi alternatif bernama Kelasanimasi.com.

Kelasanimasi.com menyediakan materi dari tahap awal sampai tahap lanjut. Kamu hanya perlu menyediakan laptop atau PC. Karena berbasis online, kamu hanya perlu duduk santai sambil belajar di rumah. Jika ada kesulitan selama pembelajaran, kamu juga bisa tanya ke Mimin Mentor kece ini lho.

Sekian dari Mimin, sampai jumpa di artikel selanjutnya. Salam Matahari!