Asyiknya belajar animasi di kelasanimasi.com bagi pemula

Asyiknya belajar animasi di kelasanimasi.com bagi pemula

  Hallo teman-teman ( ゚▽゚)/ di pagi yang cerah ini admin mau berbagi sedikit cerita nih buat kalian. Tentang suka duka menjadi admin kelasanimasi.com :’v , Mulai dari dihujat netizen-netizen, sampai memberikan manfaat kepada orang-orang. Nah.. kalian pasti penasaran kan dengan ceritanya, hehe, kalo gitu cuss ayo kita mulai.. Admin memulai hari seperti biasanya, berangkat ke …

Continue reading →

Kelasanimasi.com Penipuan!!

Kelasanimasi.com Penipuan!!

Disini saya mau sharing aja soal pengalamanku ditipu sama kelas online, iyaa.. ditipu! Oke, disimak ya gaes sampai selesai.. Jadi gini, awalnya aku ini kan suka banget sama film kartun-kartun atau anime-anime Jepang gitu gaes.. < padahal udah gede :v > Nah.. aku ini jadi terinspirasi gaes, pengen membuat animasi kartun ataupun anime-anime. Mulai lah …

Continue reading →

error: Content is protected !!