Review anime misteri yang menarik! : Kuroshitsuji (Black Butler) Season 2

Posted on

 

 

Apa kabar nih semuanya?? hehe pasti udah pada nungguin update yang season 2 nih yakk hehe…(padahal mah nggak :’v). Yup.. seperti yang tertulis di judulnya ya, kali ini mimin mau review Kuroshitsuji (Black Butler) season yang ke-2 nya gaes.. yipiiee ^0^

Kuroshitsuji II ini merupakan sekuel kedua dari Kuroshitsuji, anime ini rilis pada tahun 2010 yang tayang pada tanggal 2 Juli – 17 September 2010, dengan 12 episode.

Untuk informasi aja ya gaes, sebenarnya anime ini ada 3 series dan 8 OVA gaes. Cuma kali ini admin bahas sampai season 2 aja ya hihihi… maap ya T_T

 

Yakkk… tanpa basa basi lagi, yuhh mulai ~

 

Sinopsis :

 

Setelah menyelesaikan dendam, sesuai perjanjian nyawa Ciel akan diambil oleh Sebastian. Namun, saat Sebastian ingin mengambil nyawanya, tapi ternyata sudah diambil oleh iblis lain yaitu Claude Faustus. Akan tetapi, saat sadar ingatannya sudah hilang, yang membuatnya lupa untuk membalaskan dendam.

Sebastian mengelabui nya untuk menargetkan balas dendam yang baru. Alois Trancy, kepala keluarga bangsawan yang menyuruh butlernya, Claude, untuk mencuri nyawa Ciel sebelumnya. Sebaliknya, Claude juga mengelabui Alois untuk membalaskan dendam kepada Ciel dan Sebastian.

 

Plot :

 

Di season kedua ini gak kalah seru sama sekuel pertamanya gaes, ada beberapa tokoh baru yang akan ditampilkan.

Ternyata disini kita akan melihat karakter baru yang sama seperti Ciel, apa itu? Alois Trancy seorang remaja berumur 14 tahun, yang membuat kontrak dengan iblis. Dahulu.. dia dan adiknya Luca, hidup di wilayah perkampungan, yang semua warganya membenci mereka. 

 

Alois ingin membunuh semua warga desa dan merampok semua hartanya, melihat keinginan sang kakak, Luca akhirnya membuat kontrak dengan iblis untuk membunuh semua warga desa, meskipun nyawa taruhannya.

 

Di episode pertamanya, dibuka oleh Sebastian yang bertamu ke rumah mewah keluarga Trancy, tujuannya ingin mengambil cincin biru yang disembunyikan di dalam kotak teh di ruang penyimpanan bawah tanah. 

Karena ketahuan, para iblis itu pun saling menyerang satu sama lain. Membuat koper yang ada di genggaman Sebastian jadi terlepas. Ternyata nih gaes.. di dalam koper besar itu berisikan Ciel yang tak sadarkan diri…. huhu kacian T_T

 

Setelah berhasil mengambil kembali cincin biru tersebut, mereka akhirnya meloloskan diri, keluar dari rumah mewah tersebut.

 

Setelah menyadarkan Ciel, ternyata ingatannya hilang. Itu membuat nya lupa untuk membalaskan dendam nya, tak tinggal diam, pelayannya tersebut memanipulasi pikiran majikannya untuk menargetkan balas dendam yang baru. 

 

 

Sasaran target balas dendam yang baru ialah si Alois Trancy. Membohongi majikannya bahwa si Alois lah yang telah membunuh kedua orang tuanya. Sebaliknya, Claude juga memanipulasi pikiran Alois bahwa adiknya dulu dibunuh oleh Sebastian. (alasan Alois sangat menginginkan Ciel)

 

Nah… dimulailah konflik pertengkaran antar kedua bangsawan muda tersebut, tak ketinggalan kedua iblis yang senantiasa saling berperang untuk memperebutkan nyawa Ciel.

 

Hiyaa.. jeng.. jengg… nanggung ya gaes wkwk, untuk kelanjutan ceritanya bisa kalian lihat sendiri anime nya gaes hehe.. 

Yaa.. walaupun mimin keceplosan ngasi banyak banget spoiler huhu T.T

 

Oke sekian dulu dari mimin, jumpa lagiii~  ^.^

 

 

 

Bagi kamu yang ingin belajar animasi bisa klik di bawah ini:

Klik Disini

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *