[Review film] Violet Evergarden: Eternity and The Auto Memories Doll

Posted on

 

Kalau kemarin kita sudah ngomongin animenya yang rilis sebelum filmnya tayang, kali ini kita akan membahas sisi lain dari anime Violet Evergarden yang dijadikan film lho. Tayangnya dimulai pada tanggal 29 Januari  gaes.

Masih sama yakni menceritakan tentang gadis bernama Violet yang diangkat anak di keluarga Evergarden. Ia yang merupakan mantan prajurit harus pensiun dini karena kehilangan anggota tubuhnya yakni kedua tangan yang kemudian digantikan dengan tangan besi. 

Setelah pensiun, ia bekerja di kantor pos di bagian surat menyurat. Atau lebih tepatnya menjadi Auto Memories Doll yang bertugas sebagai juru tulis surat untuk orang lain.

 

 

Nah, di film yang berjudul “Violet Evergarden: Eternity and The Auto Memories Doll” ini Violet memiliki tugas baru gaes. Apa itu tugasnya?

Yuk disimak reviewnya~

 

TUGAS BARU UNTUK VIOLET

 

movie-review-violet-evergarden
Violet Evergarden

Di film ini tugas baru yang dimaksudkan untuk Violet yaitu mengawasi seorang putri bangsawan darah merah yang tengah bersekolah di sekolah khusus putri bernama Isabella York. 

Isabella tidak bisa menyesuaikan diri dengan kehidupan bangsawan yang terasa mengekang dan tidak bebas. Ketika ia melihat Violet yang terasa bebas, Isabella jadi tidak menyukai Violet.

Namun, Violet tetap bersikap biasa. Ia menyesuaikan diri dengan Isabella dan mereka akhirnya bersahabat. Isabella jadi tidak merasa kesepian lagi..