Sinopsis dan Review anime : Kimetsu No Yaiba (Demon Slayer)

Posted on

 

 

Diantara beberapa genre anime yang udah admin bahas kemarin, salah satu contohnya 15 Daftar Anime Action Romance Terbaik,  kali ini mimin mau bahas anime yang masih hangat-hangatnya di kalangan pecinta anime nih. benar sekali… Kimetsu No Yaiba.

 

Menceritakan tentang adanya sebuah organisasi misterius yang bertugas melindungi umat manusia dari Oni (iblis pemakan manusia), di Era Taisho.

Anime adaptasi dari sebuah manga Jepang karya Koyoharu Gotōge dan dimuat dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Februari 2016.

 

Type : TV 

Episode : 26

Status: Sedang Tayang

Tanggal : 6 April 2019 – sekarang

Diproduksi: Ufotable

Genre : Action, Supernatural, Demons

Sutradara : Haruo Sotozaki

Situs resmi : 鬼 滅 の 刃

 

Seperti apa ceritanya? Yukk kita simak sajaa~

 

SINOPSIS

 

review-anime-kimetsu-no-yaiba

 

Semuanya bermula pada saat seorang anak bernama Tanjiro Kamado hendak pergi ke kota untuk menjual arang. Sejak ayahnya meninggal dia lah yang menggantikan ayahnya mencari nafkah. Dikarenakan berbagai urusan di kota, membuatnya pulang larut malam.

Saat perjalanan pulang, dia disuruh seorang pria paruh baya menginap di rumahnya, karena berbahaya jika keluar pada malam hari. 

Pagi hari saat ingin pulang ke rumah, dia mendapati semua keluarganya telah di serang oleh iblis. Hanya adiknya Nezuko Kamado, yang masih menunjukan tanda-tanda jika dia masih hidup, namun… adiknya terkontaminasi darah iblis. Lalu dia segera membawa adiknya turun ke kota untuk mencari sebuah klinik.