Review Anime : Nisekoi (False Love)

Posted on

 

 

Haii haii semuanya~ (ˆ▽ˆ)/  setelah kemarin mereview anime Bungou Stray Dog, Kali ini mimin mau mereview anime bergenre romance, comedy dan harem gaes… Yupp Nisekoi nih.

Siapa nih yang belum nonton anime ini? hehe.. Anime dengan kisah percintaan anak-anak sekolah, dengan komedi-komedi didalamnya ini siapa sih yang mau melewatkan hehe.. (lebay:v)

 

Kali ini mimin mau mereview anime nya, seperti apa itu?.. cuss mari kita mulaii~

 

Raku Ichijou adalah seorang anak SMA pewaris keluarga Yakuza yang disebut Shuei-gumi. 

10 tahun yang lalu saat di masih kecil, dia membuat janji dengan seorang gadis gaes, mereka berjanji saat sudah dewasa nanti mereka akan menikah (weww kecil” udah mikir nikah gaes :v), untuk tanda sebagai keseriusan nya, gadis itu memberikan Raku sebuah liontin yang hanya bisa dibuka oleh kunci yang dipegang gadis tersebut nih gaes.

 

Lalu pada suatu hari ada murid pindahan dari Amerika di kelas Raku, seorang gadis cantik, berambut pirang bernama Chitoge Kirisaki. Sejak kedatangan Chitoge, ternyata kelompok gengster dari luar negri mengganggu wilayah yakuza dan mendesaknya untuk memulai perang gaes. 

Ayah Raku, selaku sebagai ketua Yakuza memaksa Raku agar mau dijodohkan dengan putri pemimpin gengster luar negri tersebut, yahh minimal pura-pura pacaran lah. Agar menghentikan perang kedua geng itu. Tapi ternyata putri dari pemimpin gengster itu ialah Chitoge :v.

 

Akhirnya mereka pun setuju untuk berpura-pura pacaran, meskipun mereka ini punya sifat yang sangat bertolak belakang. Chitoge ini meskipun terlihat cantik dan imut dari luar, dia mempunyai kekuatan luar biasa :v  maksudnya?.. yap, Chitoge ini kuat sekali, bahkan Raku sering kena tinju mentahnya Chitoge gaes wkwk, sampai pada akhirnya Raku menjuluki Chitoge sebagai Gorilla :v karena saking kuatnya. 

 

Meski harus terus berpura-pura pacaran sama Chitoge nih gaes, sebenernya Raku ini menyukai teman sekelasnya bernama Kosaki Onodera. Onodera ini sifatnya bisa dikatakan kalem banget dan pemalu gitu gaes. Dia ini jago banget menghias makanan, tapi… dia buruk banget dalam hal memasak, sampai-sampai bisa membuat orang keracunan dengan masakannya, busettt dah :v 

 

Itu aja min cewe nya? Yahh.. seperti yang mimin katakan diawal, kalo anime ini tu harem ya, Raku ini dikelilingi sama cewe-cewe cantik gaes, yang membuat kalian para jomblo bakalan iri wkwk, sebenarnya masih ada banyak karakter cewe lain. Cuma admin ceritakan yang paling menonjol aja sih.. Selebihnya nanti malah spoiler muehehe :v 

 

Menurut admin ya, cerita ini itu sedikit bertele-tele gaes, kenapa nggak? Masa hanya untuk menemukan si gadis pemilik kunci tersebut sampai memakan kurang lebih 270an chapter manga dan 2 Season anime yang terdiri dari 32 episode. Ya walaupun begitu admin tetep enjoy sama ceritanya (~˘▾˘)~

Untuk gambarnya sendiri bagus menurut admin, mulai dari tampilan karakternya hampir mendekati sempurna, gerakannya yang mulus tanpa kaku sedikit pun. Kualitas grafis yang jelas sangat enak untuk di tonton. Bahkan admin pun belum tau di bagian mana kekurangan nya. 

 

Alur ceritanya lumayan susah ditebak gaes, diantara beberapa cewe yang menjadi kandidat sebagai pasangannya Raku, hanya Chitoge dan Onodera yang menjadi kandidat paling kuat gaes. Walaupun dari alur nya kelihatan jika Onodera lah sang pemegang kunci tersebut, namun semua itu belum tentu benar gaes. 

Jadi membuat yang menontonnya sulit memprediksi siapakah yang akan menjadi pasangan Raku pada akhirnya… hmm keren kan gaes. Benar-benar unpredictable.

 

Yupp.. sepertinya hanya itu yang bisa admin jabarin dari anime Nisekoi, selebihnya kalian bisa melihat sendiri anime nya muehehe.. 

 

 

 

Bagi kamu yang ingin belajar animasi bisa klik di bawah ini:

Klik Disini

0 thoughts on “Review Anime : Nisekoi (False Love)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *